Felicya Angelista Akui Masih Belum Tertarik Nonton Drama Korea 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 30 April 2020 13:10
Felicya Angelista Akui Masih Belum Tertarik Nonton Drama Korea 'THE WORLD OF THE MARRIED'
Felicya Angelista mengaku belum merasa bosan saat dirumah saja, sebab ia bisa nonton drama Korea sepuasnya.

Saat pandemi corona, menjadikan semua penduduk di Indonesia tidak melakukan kegiatan diluar rumah, sehingga mereka lebih banyak menghabiskan dirumah saja dengan berolahraga, maupun nonton drama Korea.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh artis cantik Felicya Angelista. Sudah satu bulan lebih ini Felicya Angelista berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Bahkan, Felicya Angelista mengaku belum merasa bosan karena dirinya akhirnya bisa menikmati bangun siang dan nonton drakor.

"Aku anaknya rumahan banget, jadi aku nggak jenuh. Justru aku benar-benar menikmati bangun agak siang, nonton drakor sampai tengah malam," ujar Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4), yang dilansir dari laman Kapanlagi.com.

1 dari 3 halaman

Hobi Nonton Darkor

Ilustrasi Style Traveling Felicya Angelista © Diadona

Calon istri Caesar Hito ini memang bucin drama Korea sejak lama. Tetapi Ia paling tidak suka menonton drakor yang masih on going.

" Memang aku kecanduan drakor dari awal, cuma aku nggak bisa nonton drakor yang on going. Jadi harus tamat dulu baru bisa nonton," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Belum Tertarik Nonton THE WORLD OF THE MARRIED

The World Of The Married dan The King: Eternal Monarch © Diadona

Saat ini drama Korea THE WORLD OF THE MARRIED jadi perbincangan publik, khususnya bagi pecinta darkor. Sebab, drama KOrea tersebut menceritakan tentang pelakor.

Sehingga, tidak sedikit dikalangan artis yang juga ikut mengikuti drama Korea tersebut sampai terbawa suasana. Namun, hal ini justru tidak menjadikan Felicya penasaran untuk menontonnya.

Bahkan, sampai saat ini dirinya belum menonton Apalagi Ia juga tahu drama tersebut menguras emosi karena bercerita tentang perselingkuhan.

" Iya aku belum nonton (THE WORLD OF THE MARRIED) karena kan katanya menguras emosi banget, jadi nggak mau nonton kalau belum full (episode)," kata Felicya Angelista.

3 dari 3 halaman

Reaksi Felicya Terhadap Netizen yang Ikut Emosi

Meski begitu, ia pun juga ikut menanggapi soal netizen Indonesia yang terbawa emosi dengan peran Han Soo Hee sebagai pelakor di drama tersebut. Menurutnya kalau banyak orang yang kesal berarti perannya sangat sukses.

" Ya harusnya sih kalau banyak hatersnya berati sukses memerankannya, jadi anggap aja itu prestasi. Itu mereka berarti sudah kemakan sama peran yang dimainkan," tutupnya.

Wah, kira-kira kamu sudah nonton drama Korea THE WORLD OF THE MARRIED, belum? Kalau belum, buruan deh, biar ikut baper kayak yang lainnya heheh.

Beri Komentar