Tasya Farasya Bikin Virtual Baby Shower dengan Tema Unik! Bayinya Cewek Atau Cowok ya?

Reporter : Nasa
Selasa, 19 Mei 2020 10:35
Tasya Farasya Bikin Virtual Baby Shower dengan Tema Unik! Bayinya Cewek Atau Cowok ya?
Jenis kelamin bayi yang dikandung sama selebgram cantik ini bikin penasaran!

Setelah melakukan matertnity photoshoot pada April lalu, selebgram Tasya Farasya kini mengadakan virtual baby shower dengan tema unik! Istri dari Ahmad Assegaf ini berhasil memeriahkan momen spesialnya tersebut dengan berbagai pernak-pernik unik.

Baby shower yang diadakan oleh Tasya Farasya sendiri sengaja dilakukan secara virtual, mengingat momen spesialnya tersebut bertepatan dengan pandemi COVID 19 yang sedang merebak.

1 dari 6 halaman

Virtual Baby Shower Tasya Farasya © Diadona

2 dari 6 halaman

Momen spesial virtual baby shower Tasya Farasya tersebut dibagikan melalui akun instagramnya pada Senin (18/05). Pada unggahannya, diketahui bahwa Tasya Farasya juga mengajak teman-teman terdekat untuk berpartisipasi melalui sambungan video call.

3 dari 6 halaman

Virtual Baby Shower Tasya Farasya © Diadona

4 dari 6 halaman

Tasya Farasya juga menghadirkan teman unik warna kuning dan hitam pada balon dan kue bertuliskan 'Coming Soon, Girl or Boy'. Kemudian pada unggahannya, Tasya Farasya juga menuliskan caption " Semuanya serba virtual dari rumah aja untuk kehamilan pertama ini. Skrg saatnya virtual baby shower," katanya.

5 dari 6 halaman

Virtual Baby Shower Tasya Farasya © Diadona

6 dari 6 halaman

Selain itu, sepupu dari Tania Nadira ini diketahui juga membagikan momen spesialnya. Pada video storynya, Tasya Farasya tak hanya bagikan momen seru virtual baby shower bersama teman-temannya melalui video call. Namun juga suaminya yang disebutnya tengah belajar menggendong bayi.

Wahh apa pun jenis kelaminnya, semoga bayi yang dikandung sama Tasya Farasya terus sehat hingga proses persalinan ya.

Beri Komentar