Chen EXO Resmi Jadi Ayah dari Kelahiran Putri Pertamanya, Tapi EXO-L Gak Mau Membahas?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 30 April 2020 13:07
Chen EXO Resmi Jadi Ayah dari Kelahiran Putri Pertamanya, Tapi EXO-L Gak Mau Membahas?
Kabar membahagiakan tapi kenapa EXO-L gak mau membahasnya ya?

Kabar menggembirakan di akhir bulan April berhias dengan kelahiran anak idol Korea, Chen EXO. 29 April 2020. Melansir dari Soompi, istri Chen telah melahirkan putri pertama mereka di Klinik Bersalin Marie Ob/GYN. Klinik tersebut terletak di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Tentu saja berita ini disambut bahagia oleh banyak orang, apalagi EXO-L. Mereka juga ingat bahwa Chen ingin memiliki anak perempuan kalau sudah menikah nanti. Keinginan Chen tercapai guys!

1 dari 5 halaman

Nggak hanya membahagiakan tapi juga mengharukan. Pasalnya Chen EXO sempat kena skandal dengan istrinya ini. Ada yang kontra dengan hubungan percintaan Chen EXO, sebab sebelumnya Chen benar-benar bersih namanya dari skandal pacaran.

2 dari 5 halaman

Chen EXO © Diadona

Setelah mengabarkan akan menikah di bulan Januari 2020, akhirnya kini Chen resmi menjadi seorang ayah. Hal ini pun dikonfirmasi SM Entertainment, agensi yang menaunginya.

" Benar adanya bahwa putri mereka telah lahir hari ini," ungkap sumber dari SM Entertainment.

3 dari 5 halaman

EXO-L Enggan Membahasnya

Chen EXO © Diadona

Tapi berita kelahiran putri pertama Chen EXO ini tidak mau dibahas oleh penggemarnya, EXO-L. Bukan tanpa alasan, mereka menganggap perlu menghargai privasi Chen dan istrinya. Sebab berita Chen jadi ayah ini dibocorkan pihak rumah sakit sehingga SM Entertainment harus mengkonfirmasi.

EXO-L tidak menerima berita ini yang diumumkan langsung oleh Chen EXO. Sehingga mereka menyepakati untuk tidak lagi membahasnya demi menjaga kenyaman dan privasi Chen serta keluarganya.

4 dari 5 halaman

Apalagi Chen EXO memang dari awal menjaga privasi istrinya yang bukan dari kalangan selebriti tersebut. Dari awal ia tidak membeberkan nama istrinya sampai kapan tepatnya melangsungkan pernikahan. 

Maka dari itu, fans tidak mau membahasnya lagi karena menghargai privasi yang dihargai laki-laki bernama asli Kim Jongdae tersebut. EXO-L juga ingin agar Chen dan keluarga merasakan kebahagiaan dengan damai.

Sebab, berita ini bukan bersumber langsung dari Chen atau SM Entertainment. Agensi mengkonfirmasi sebab adanya kebocoran dari rumah sakit dan media Financial News.

5 dari 5 halaman

Jadi, fans Korea sepakat untuk menunggu konfirmasi langsung dari Chen EXO. Meskipun nantinya Chen tidak membagikan foto dan informasi tentang putrinya, fans tidak akan memaksa. Hal ini juga disetujui fans internasional.

Wah, salut deh sama EXO-L yang sangat bijak dan selamat buat Chen EXO atas kabar bahagianya!

Beri Komentar