Rilis Obat Kuat yang Jamin Kenikmatan, Nikita Mirzani: Lelaki Indonesia Lemah

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 14 Juli 2020 05:41
Rilis Obat Kuat yang Jamin Kenikmatan, Nikita Mirzani: Lelaki Indonesia Lemah
Pantesan doyannya sama bule nih Nyai.

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang piawai merintis bisnis sebagai ladang penghasilan tambahan di luar dunia hiburan. Deretan bisnis Nikita yang akrab disapa Nyai ini telah menggulirkan profit miliaran rupiah yang tentunya semakin menggemukkan saldo tabunganya.

Pada acara podcast "Cuap-Cuap Cuan" CNBC Indonesia, Nikita mengumumkan segera merilis produk terbaru untuk melengkapi kerajaan bisnisnya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Menjalankan bisnis memang terbilang cukup menggiurkan. Tak heran, selain menjadi publik figur aktris @nikitamirzanimawardi_172 ternyata juga melirik dunia usaha. Kepada CNBC Indonesia, ibu anak tiga itu membeberkan berapa nilai omzet yang ia kantongi selama per bulan. Yuk! Dengerin podcast Cuap Cuap Cuan di Spotify (link di bio) ——- #cuan #cuapcuapcuan #cnbcindonesia #nikitamirzani #bisnis #bisnisselebritis #nikmir #belajarbisnis #podcast

A post shared by Cuap Cuap Cuan (@cuap_cuan) on

 

Nikita mengatakan bahwa dia bakal melempar produk obat kuat terbaru untuk laki-laki.

"Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal," ungkap Niki.

Selain itu, ibu tiga anak ini menguraikan bahwa produk obat kuatnya tersebut dijamin memberikan kenikmatan untuk konsumen.

"Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)," urainya.

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Produk yang bakal diberi nama Nikita Mirzani Ceng itu, kata Niki, aman dan enggak bikin jantung deg-degan.

" Bahannya ada herbalnya, jelas aman, udah dicobain enggak bikin jantung deg-degan, enggak selalu diri, keunggulannya slowly but sure," bebernya.

Ternyata, Nikita memiliki alasan tersendiri memilih merintis peruntungan di ranah obat kuat khusus laki-laki.

" Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) udah research dan praktik," pungkasnya.

Hmm. mungkin nggak semua kali Nyai.

Beri Komentar