Heboh, Akun Instagram Nikita Mirzani Tiba-Tiba Hilang Lagi!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 13 Juli 2020 11:37
Heboh, Akun Instagram Nikita Mirzani Tiba-Tiba Hilang Lagi!
Wah, kok bisa ya?

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang blak-blakan dan sering terlibat dalam kontroversi. Nikita memang beberapa kali terlibat keributan yang bahkan membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Selain itu, Nikita juga dikenal sebagai seorang selebgram yang banyak menerima tawaran endorse. Namun, saat dicari ternyata akun Instagram milik Nikita Mirzani hilang! Apa penyebabnya?

1 dari 4 halaman

Sempat hilang beberapa waktu yang lalu

Nikita Mirzani © Diadona

Sebelum hilang saat ini (13/07/2020), Instagram milik Nikita Mirzani memang sempat hilang pada 3 Juli 2020. Akun Instagram yang telah memiliki lebih dari 8 juta followers itu diduga sebelumnya hilang karena ulah hacker. Namun hilangnya salah satu sumber penghasilan Nikita Mirzani itu sebelumnya hanya terjadi selama beberapa jam saja.

2 dari 4 halaman

Sudah tahu pelakunya

Nikita Mirzani © Diadona

Setelah akunnya kembali, Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa dia sudah tau siapa orang yang menyabotase akun Instagramnya. Dia bahkan meminta orang itu menyewa hacker yang lebih canggih jika ingin melawannya.

" Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue udh tau siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue," ungkap Nikita di Instastory miliknya pada 3 Juli 2020.

3 dari 4 halaman

Hilang lagi

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172) on

Kini netizen kembali heboh karena akun milik Nikita Mirzani hilang lagi. Namun melalui akun barunya, @nikitamirzanimawardi_172, Nikita mengungkapkan bahwa akunnya memang sedang dalam masa pemulihan. Maka dari itu, akunnya butuh di-nonaktifkan untuk sementara waktu agar tidak mudah di-hack lagi.

"Gue kasih tau yah biar kalian pada pinter. Blm prh ada cerita nya akun artis apalagi followres nya udh 8,8m itu Dan nama nya ada Di wikipedia bisa di hack sama hacker paling hebat sekalipun. Pasti akan balik lagi. Nah yg terjadi sama akun gue skrg itu sedang gue non aktifkan di recovery supaya ga hilang2 lgi," tulis Nikita.

4 dari 4 halaman

Minta netizen untuk lebih pintar

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani pun meminta agar netizen lebih pintar dalam menerima informasi. Dia juga menyindir seseorang yang akun Instagramnya hilang dan nggak bisa kembali lagi.

" Jadi lah netizen Yang pintar Jng gampang di pengaruhin sama sampah apalagi benaluh. Ingat Nikita Mirzani itu celebrity papan atas. Nah skrg akun Yang sih poppy anak kuyang di Gembok kan. Karna team gue udh mulai gerasak Gerusuk buat matiin akun nya anak kuyang. Klo akun nya anak kuyang mati itu ga akan pernah balik lagi. Karna anak kuyang Bukan celebrity Indonesia tapi dia pelakor, coba cek di Google pasti Keluar berita anak kuyang di cakar gara2 ngerebut suami Org. Klo sih medina ketua gank pispot itu lg kesurupan krn narkoba nya habis jadi biar kan dia berhalusinasi dgn kejiwaan Dan mental nya. Soalnya tmn2 scbd nya dia udh ga ada Yang mau bantuin lagi alias menghidar semua Dan malah ngebela gue semua. Itulah fakta nya," ungkap Nikita Mirzani di akun barunya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar