Rela Habiskan Waktu 10 Jam, Wanita Ini Rias Wajahnya Hingga Mirip Boneka di Serial Squid Game

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 3 Oktober 2021 18:03
Rela Habiskan Waktu 10 Jam, Wanita Ini Rias Wajahnya Hingga Mirip Boneka di Serial Squid Game
Videonya viral hingga ditonton 23 juta kali!

Squid Game merupakan serial baru yang dirilis oleh Netflik sejak 17 September 2021. Sejak pertama penayangannya, serial yang mengambil latar di Korea Selatan ini pun menuai beragam respon positif dan meraih animo yang besar dari para penikmat film.

Vibes Squid Game pun berhasil meluas dan membuat orang berkreatif dengan idenya. Baru-baru ini salah satu pengguna media sosial terinspirasi oleh boneka raksasa itu dan membuat konten tentangnya.

1 dari 5 halaman

@ur_fujicko We’ve spend 10 hours for this video, Please don’t let this flop? #ur_fujicko #squidgame ? original sound - Fujicko ????

 

Salah satu yang membuat konten tentang boneka itu yakni beauty content creator Filipina, Aldris Bonjen Sundiam.

Lewat akun TikTok @ur_fujicko, Aldris membuat video makeup menjadi boneka yang sangat ikonik itu. Dia menghabiskan waktu 10 jam untuk membuat makeup serta video tersebut.

2 dari 5 halaman

Aldris memulai videonya dengan tampil misterius mengenakan jaket ala pasukan pembunuh di " Squid Game" . Dia lantas membuat transisi untuk menampilkan riasannya hingga akhir.

Tak lupa wanita cantik itu menggambar busana khas karakter boneka raksasa yang terdiri dari perpaduan baju lengan pendek warna kuning serta dress rompi oranye.

3 dari 5 halaman

@ur_fujicko All of you we’re asking about my eyes, Ayan po nagdance pa after ng shoot ???? #ur_fujicko ? Squid Games x Look x Trigger - Kuya Magik

Aldris mengakhiri videonya dengan membuat cipratan darah di bagian wajah dan depan tubuh sambil diiringi suara tembakan. Dia lantas memamerkan wajah senyum sinis ke arah kamera.

Usaha Aldris membuat makeup karakter ini ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, videonya berhasil viral dan ditonton hingga 23 juta kali.

4 dari 5 halaman

Puluhan ribu komentar dari warganet pun ikut mewarnai unggahan tersebut. Warganet ramai memuji hasil makeup Aldris yang berhasil membuat mereka merinding ketakutan.

" Kerennn, tapi gue jadi takut dan ngerinya berasa sampe sini," tulis akun @Kpopsoft

" Gue yang belum nonton jadi makin penasaran mau nonton filmnya, keren banget mbaknya," tulis akun @Nurul Aini

" Ekspresinya dapet banget parah. Apalagi pas waktu habis nembak terus senyum, berasa psikopat banget," tulis akun @jeje.

Beri Komentar