Dijauhi Cowok karena Jerawatnya, Warganet Berikan Semangat untuk Cewek Ini

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 22 Juni 2020 13:40
Dijauhi Cowok karena Jerawatnya, Warganet Berikan Semangat untuk Cewek Ini
Duh, masih ada aja ya :(

Diakui atau tidak banyak dari kita pasti ingin memiliki kulit yang bersih dan juga mulus. Namun, tak jarang juga dari kita yang sudah berusaha sekuat tenaga namun masih belum bisa memiliki kulit wajah yang bersih dan mulus.

Sayangnya, di luar sana banyak yang masih belum bisa menerima keadaan seseorang yang tidak mempunyai kulit bersih, bahkan sebatas kenalan pun tidak mau. Sungguh miris.

Belum lama ini, ada sebuah vidio yang diunggah oleh warganet ke madia sosial. Vidio tersebut berisi tentang curhatan seorang cewek yang dijauhi oleh cowok karena jerawat yang ia miliki.

1 dari 3 halaman

" Aku pengen cerita. Beberapa hari lalu aku kenalan dengan seseorang di IG dan chat-chatan beberapa hari sampe move di wa" tulis keterangan dalam vidio yang diunggah oleh akun Tiktok @lintin_.

" Di hari pertama chat di wa, dia minta aku untuk video call. Tapi aku bilang aku malu karena jelek banget, jerawatan dll. Dia bilang gapapa kok... Lalu kita video call lah, tapi aku masih ga berani nunjukin wajah aku," tulisnya lagi.

Setelah berjalan beberapa waktu, akhirnya cewek tersebut memberanikan diri untuk menunjukkan mukanya. Tetapi, respon yang diberikan oleh cowok tersebut cukup membuat hatinya bersedih.

2 dari 3 halaman

asalnya, cowok tersebut ngomong " jerawat kamu kok banyak banget sih?" nada bicara yang digunakan cowok tersebut seakan menunjukan bahwa ia jijik melihat wajah yang berjerawat.

Si cowok juga langsung ngomong 'UDAH DULU YAH' (dia langsung nutup telfon).

Cewek tersebut mengaku bahwa ia sudah melakukan berbagai usaha supaya wajahnya bersih dari jerawat, sudah 3 tahun bahkan. Namun, usahanya belum membuahkan hasil, nihil.

3 dari 3 halaman

Warganet memberi semangat

Terlihat kesedihan sangat jelas diungkapkan oleh cewek tersebut. Diakhir vidio ia menangis. warganetpun pun ramai-ramai memberi suntikan semangat untuk cewek ini. 

" Hi Mbak, semangat. Jerawat bisa sembuh, yang sulit untuk sembuh ialah cara pandang sepasang mata yang tak pernah beruntung untuk memandang bila dirimu berharga." Tulis akun @Karizunique

Salah satu selebtweet bahkan ada yang memberi perhatian khusus kepada cewek ini.

Tetap semangat ya, mbaknya.

Beri Komentar