Rayakan 26 Juta Subscribers, Ria Ricis Adakan Bakti Sosial untuk Bantu Warga Dampak PPKM

Reporter : Ayu
Rabu, 14 Juli 2021 17:24
Rayakan 26 Juta Subscribers, Ria Ricis Adakan Bakti Sosial untuk Bantu Warga Dampak PPKM
Ria Ricis bagi-bagi hadiah dan sembako bagi warga terdampak PPKM.

Ria Ricis dikenal sebagai seorang selebgram hits dengan kontennya yang ia unggah di berbagai platform media sosial seperti Youtube dan Instagram. Terbaru, dirinya mengunggah rasa kebahagiaan aats pencapaiannya setelah bertahun-tahun menjadi seorang konten kreator.

1 dari 5 halaman

Yap, lewat akun Instagram pribadinya, sosok adik dari Ustazah Oki Setiana Dewi ini bermaksud merayakan pencapaia 26 juta subscriber pada channel Youtubenya. Dengan senang, Ricis berpose bersama banyaknya kantong sembako.

2 dari 5 halaman

Ya, di masa pandemi dan PPKM darurat yang diberlakukan oleh aparat pemerintah membuat beberapa pihak turut kesusahan. Seperti yang sudah kita ketahui, demi menekan angka penyebaran covid-19, pihak pemerintah terpaksa memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

Alhasil, banyak ruko dan tempat makan terpaksa tutp lebih awal yaitu jam 8 malam. Bahkan tak sedikit pula dari para usaha UMKM merasakan omset yang kian menurun drastis.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by RICIS (@riaricis1795)

Melihat kondisi itu, Ricis merasa terpanggil untuk turut membantu pihak-pihak yang terdampak pemberlakuan PPKM darurat ini dengan membagikan beberapa sembako dalam acara baksos bersama dengan timnya.

"bismillah, dari beberapa hari sebelum, kita udah tentuin.. selain 26jt kalian dapet give away, selebihnya kita mau baksos untuk teman-teman semua yang terkena dampak ppkm." tulis Ricis mewakili keterangan caption.

4 dari 5 halaman

" mohon doanya, semoga bermanfaat. ada ide bagusnya ke daerah mana aja yah??" lanjut Ricis penuh harap.

Melihat ungaga itu, sonak saja banyak warganet yang mendukung dan merespon baik apa yang dilakukan Ricis bersama tim. Warganet juga tak lupa memberikan selamat atas pencapaian Ricis yang kini sudah menembus angka 26 juta subcribers.

" Congrats on your 26 Mio Subs ????????" komen @willyanggawinata.

Beri Komentar