Ulang Tahun yang ke-26 Tahun, Ria Ricis: Selamat Hari Lahir Untuk Kita, Pa

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 2 Juli 2021 12:25
Ulang Tahun yang ke-26 Tahun, Ria Ricis: Selamat Hari Lahir Untuk Kita, Pa
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok Ria Ricis, youtuber satu ini memang selalu menjadi sorotan masyarakat, terlebih lagi sebelumnya ia juga sering masuk beberapa tranding youtube. Baru-baru ini, Ria Ricis dikabarkan menginjak usia yang ke 26-tahun, dalam ulang tahunnya tersebut, Ria Ricis menyambutnya dengan suka cita dan panjatan doa.

 

1 dari 4 halaman

Ulang Tahun Ria Ricis

a © Diadona

Ria Ricis memperingati ulang tahunnya ke-26 di makam ayahnya, Sulyanto di Pondok Pesantren Daarul Qur'an milik pendakwah Yusuf Mansur. Ulang tahun Ria Ricis ini berbarengan dengan kelahiran ayahnya yakni Sulyanto yang dilahirkan pada 1 Juli 1959. Foto-foto Ria Ricis bersama pusaran sang ayah di hari Ulang Tahunnya pun sempat menjadi sorotan.

" Selamat hari lahir untuk kita berdua Pa, hehe," tulisnya melengkapi unggahan di akun Instagrammya, hari ini. Wajah Ria Ricis tamoak sudah kembali ceria dan ikhlas.

2 dari 4 halaman

Biodata Singkat Ria Ricis

Kita tahu banwa sosok Ria Ricis dikenal sebagai Youtuber dan juga selebgram di sebuah sosial media. Tanggal lahir Ria Ricis Ria atau yang memiliki nama asli Ria Yunita tersebut yakni pada 1 Juli 1995 , di Kepulauan Riau Batam. Tepat pada hari Kamis lalu ia merayakan ulang tahun ke-26 tahunnya.

Sebelum Ria Ricis menjadi seperti sekarang ini, kakaknya Oky Setiana dewi sudah lebih dulu eksis di dunia hiburan sebagai Pendakwah.

Ra Yunita atau yang kerap disapa Ricis lahir dari pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati. Dia tiga bersaudara dengan Oki Setiana Dewi dan satu lagi kakaknya yang berprofesi sebagai dokter, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Percintaan Ria Ricis

Sebelumnya, Ria Ricis memang kerap dekat dengan beberapa lawan jenis, misalnya Ria Ricis dikabarkan dulu sempat dekat dengan Atta Halilintar sebelum menikahi Aurel Hemansyah.

Selain Atta, ada sejumlah pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis antara lain adalah Reza Surya, Erfandi, Bhakti Perkasa, Aditya Surya Pratama, Rey Mbayang hingga Anandito Dwis.

Baru-baru ini Ria Ricis Harris Vriza dikabarkan dekat, namun, kabar tersebut akhir-akhir ini diklarifikasi oleh Ria Ricis bahwa mereka berdua tidak pernah berpacaran. Dan menurutnya, kabar sudah putus dari aktor tersebut tidaklah benar.

" Berteman baik, berhubungan baik, nggak pernah putus karena nggak pernah jadian," kata Ria Ricis di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Beri Komentar