Rami Malek dan Emma Corrin Pacaran? Tak Sungkan Tampil Mesra di Hadapan Publik

Reporter : Nasa
Selasa, 3 Oktober 2023 18:59
Rami Malek dan Emma Corrin Pacaran? Tak Sungkan Tampil Mesra di Hadapan Publik
Udah go public aja nih?

Aktor Rami Malek dan aktris Emma Corrin diduga kuat tengah menjalin hubungan asmara, usai terlihat tampil mesra di London. Mereka bahkan tak segan ciuman di depan umum sampai tertangkap kamera. Sebelumnya, Malek dan Corrin sendiri dikabarkan memang dekat satu sama lain.

Rami Malek dan Emma Corrin terlihat mengenakan pakaian casual pada potret yang diberitakan oleh laman The Daily Mail belum lama ini. Emma Corrin sendiri sebelumnya sudah bikin heboh setelah menyatakan diri sebagai seorang non-biner dan tampil lebih masculin dibanding biasanya.

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut, bintang Rami Malek mengenakan topi baseball biru dan, sweater hitam dan celana jin. Bintang Bohemian Rhapsody dan The Crown itu terlihat jalan bareng di taman.

Mereka berjalan-jalan dan bermain dengan anjing Emma Corrin. Keduanya bahkan membuka sepatu saat bersenang-senang di atas rumput.

Hingga keduanya terlihat beberapa kali berciuman di tengah kencan tersebut. Media pun memberitakan mereka terlihat bahagia dan tak berusaha menyembunyikan hubungan itu.

Pada Agustus 2023, sumber mengatakan Emma dan Rami menikmati kencan. Mereka juga disebut tak memusingkan orang-orang yang melihat romansa mereka saat makan siang di Buoy and Oyster, restoran di Margate, Kent.

2 dari 4 halaman

Di sana, kedua artis itu disebut memesan platter seafood senilai £125 yang setara Rp2,36 juta (£1=Rp18.895,79) dan juga dua botol anggur mewah.

" Mereka saling menatap mata dan berciuman, sepertinya tidak keberatan dengan orang-orang yang melihatnya," kata orang di restoran itu.

3 dari 4 halaman

" Rami dan Emma tampak sangat tergila-gila satu sama lain dan tidak memperhatikan orang lain."

Hubungan itu disebut terjalin setelah Rami Malek dan Lucy Boynton berpisah di tahun kelima mereka bersama.

Rami Malek dan Emma Corrin © Diadona

4 dari 4 halaman

Rami Malek dan Emma Corrin pertama kali terlihat dekat dan bersama dalam konser BST Hyde Park Bruce Springsteen di London pada 8 Juli.

Kala itu, mereka duduk bersama di kursi masing-masing dengan Rami yang tampak meletakkan tangannya di lutut pemeran Putri Diana muda dalam The Crown.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari Rami Malek dan Emma Corrin mengenai hubungan mereka.

Kalau menurut kalian mereka pacaran beneran ngga nih Diazens?

Beri Komentar