Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Ingin Pisah, Kini Keduanya Rebutan Hak Asuh Anak

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 September 2023 15:15
Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Ingin Pisah, Kini Keduanya Rebutan Hak Asuh Anak
Keduanya pun saling tuding ingin menguasai hak asuh anak.

Joe Jonas dan Sophie Turner sudah mengumumkan kalau keduanya memang ingin cerai. Isu ini sudah tercium sejak awal September ketika keduanya kedapatan sudah tidak mengenakan cincin pernikahan.

Salah satu penyebabnya adalah sejak kelahiran anak kedua mereka. Joe Jonas dan Sophie Turner pun sering terlibat cekcok.

Kabar terbaru dari keduanya adalah baik Joe mapun Sophie berebut hak asuh anak.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari People, Sophie Turner menuding Joe Jonas menahan paspor kedua anaknya. Kedua anak mereka bernama Willa berusia tiga tahun dan " D" yang masih 14 bulan.

Buah hati keduanya pun jadi tidak bisa pulang ke Inggris, kampung halaman Sophie Turner. Diketahui bahwa Willa dan D sedang berada di Amerika Serikat bersama ayahnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak lama berselang, Joe Jonas buka suara. Joe Jonas pun mengatakan jika Sophie Turner ingin merebut anak-anak mereka. Mulanya, keduanya dijadwalkan bertemu di New York untuk membahas tentang hak asuh anak.

" Namun kurang dari 24 jam kemudian, Sophie mengungkap bahwa ia ingin mengambil anak-anak mereka secara permanen ke Inggris,” ungkap pihak Joe Jonas.

3 dari 4 halaman

Pihak Joe Jonas pun mengatakan kalau Sophie Turner yang ingin cepat-cepat memboyong kedua buah hati mereka ke Inggris.

“ Joe mencari cara berbagi pengasuhan anak, sehingga mereka bisa dibesarkan oleh ibu dan ayah mereka. Ia juga setuju anak-anakn dibesarkan di Inggris dan AS sekaligus,” lanut pihak Joe Jonas.

Beri Komentar