Rapper Lil Tay Tuduh Ayahnya yang Palsukan Kematiannya

Reporter : Aditia
Selasa, 3 Oktober 2023 16:14
Rapper Lil Tay Tuduh Ayahnya yang Palsukan Kematiannya
Lil Tay juga menuduh sang ayah sebagai sosok yang misoginis

Rapper cilik Lil Tay sempat membuat heboh usai dikabarkan meninggal dunia 14 tahun. Hal itu disampaikan langsung oleh orang tua Lil Tay.

Tak beberapa lama, Lil Tay justru merilis lagu baru dan mengunggah sejumlah hal di Instagram pribadinya. Lil Tay juga mengunggah kabar yang menyebut kabar hoax kematiannya merupakan perbuatan sang ayah.

Lil Tay juga melakukan Live di Instagram untuk mengabarkan kondisinya kepada penggemar sekaligus mengabarkan judul single barunya yang bertajuk "Sucker 4 Green".

 

 

 

1 dari 2 halaman

Tuduh Ayah Misoginis

Rapper Lil Tay Tuduh Ayahnya yang Palsukan Kematiannya © Diadona

“ Aku kembali. Aku akan mengungkap semuanya. Aku sudah menunggu momen ini selama bertahun0tahun, mempelajari keahlianku sendiri dan menyempurnakannya selama proses,” kata Lil Tay kepada fans.

Lil Tay kemudian menuduh sang ayah, Chris Hope adalah penyebab dari berita hoax yang menghebohkan dunia hiburan Hollywood ini.

Lil Tay menuduh sang ayah sebagai sosok yang misoginis, suka memukul perempuan, dan memalsukan kematiannya.

2 dari 2 halaman

Dibantah Sang Ayah

Rapper Lil Tay Tuduh Ayahnya yang Palsukan Kematiannya © Diadona

“ Chris Hope (ayahnya) adalah orang yang menyebarkan berita bohong saat kematian(ku). Dia mencoba untuk menyabotaseku,” katanya.

“ Chris bukan pria yang baik. Dia ingin mengontrol karier dan uangku dan aku harus melalui, diriku dan keluargaku harus melalui bertahun-tahun penyiksaan dengan sistem pengadilan karena dia. Tapi pada akhirnya kita menang. Aku bebas sekarang. Aku berterima kasih pada Tuhan, aku berterima kasih pada ibuku,” ujarnya.

Ayahnya, Chris membantah tudingan sang putri dan mengatakan jika ucapan Lil Tay 100% dibuat-buat. Chris menyebut banyak orang yang mencoba mengendalikan Instagram sang anak.

 

Beri Komentar