Dibintangi Iko Uwais, Ini Sinopsis Film Expendables 4 yang Bakal Tayang Bulan Ini

Reporter : Arifina
Rabu, 20 September 2023 12:17
Dibintangi Iko Uwais, Ini Sinopsis Film Expendables 4 yang Bakal Tayang Bulan Ini
Siap-siap nonton deh!

Kabar gembira bagi pecinta film-film bergenre action nih! Sebab, Film The Expend4bles atau Expendables 4 bakal segera menyambut penonton di bioskop dalam waktu dekat ini.

Rencananya, film garapan sutradara Scott Waugh ini dijadwalkan tayang di biskop mulai 22 September 2023. Film ini salah satu yang paling ditunggu-tunggu setelah sequel sebelumnya yang tayang 7 tahun silam.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Film Expendables 4 © Diadona

Ya, sequel keempat waralaba The Expendables ini mendapuk bintang-bintang ternama salah satunya aktor Indonesia Iko Uwais. Dilansir dari Deadline, Iko Uwais memerankan karakter mantan perwira militer yang menjual senjata-senjata tentara.

Tak hanya Iko Uwais, film ini juga mendapuk aktor ternama Hollywood, di antaranya Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, hingga Megan Fox.

Sudah bersiap menontonnya tanggal 22 September nanti? Simak dulu sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 5 halaman

Sinopsis Film Expendables 4

The Expendables 4 akan kembali menceritakan pertarungan sengit para veteran tentara bayaran, Barney Ross (Sylvester Stallone) dan anggota Expendables. Iko Uwais akan memerankan karakter antagonis bernama Suarto yang memperdagangkan senjata ilegal.

Lee Christmas (Jason Statham) kini dipercaya untuk memimpin Expendables dan berhadapan dengan penjahat yang dipimpin oleh Suarto. Ya, Suarto merupakan mantan tentara yang kini membangun pasukannya sendiri dan menjual senjata ilegal.

3 dari 5 halaman

Sinopsis Film Expendables 4 © Diadona

Expendables 4 ini akan terseret ke dalam konspirasi yang memicu konflik perang nuklir antara Amerika dan Rusia.

Di sisi lain, Lee Christmas tampaknya juga terlibat dalam hubungan asmara dengan Gina. Gina adalah seorang agen CIA yang juga mantannya.

4 dari 5 halaman

Sementara, Suarto akan menunjukkan aksinya dalam pertarungan sengit dengan Lee Christmas.

Suarto mati-matian untuk mendapatkan rudal nuklir menggunakan kapal kargo untuk disebar kepada negara-negara yang siap berperang.

Seperti apa cerita selengkapnya? Nantikan di bioskop mulai 22 September 2023 nanti ya!

Beri Komentar