Ramai Disebut Salah Viral, Rizky Billar Langsung Hubungi Renald Ramadhan Mantan Dinda Hauw

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 14:25
Ramai Disebut Salah Viral, Rizky Billar Langsung Hubungi Renald Ramadhan Mantan Dinda Hauw
Mantannya yang ini, tapi yang viral malah yang lain. Gimana ya?

Beberapa waktu yang lalu ramai dengan adanya video yang menunjukkan jika viral-nya Rizky Billar karena ditinggal oleh Dinda Hauw adalah salah. Hal inibkarena mantan sesungguhnya dari Dinda Hauw adalah Renald Ramadhan.

Tak menunggu waktu lama, ternyata Rizky Billar mengakui jika dirinya segera menghubungi Renald setelah mendengar kabar 'salah viral' terebut.

1 dari 3 halaman

Saling Berkomunikasi

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Intens, Rizky dan Renald saat berkomunikasi pun mengungkapkan jika video yang ramai tersebut adalah candaan belaka,
" Kemarin si Renald cuma nanya, Ky itu kenapa? Parah ya mereka kayak gitu. Mereka kan juga nggak tau, kita canda-candaannya kayak gitu." ucap Rizky.

2 dari 3 halaman

Menanggapi Salah Viral

      View this post on Instagram

????

A post shared by Renald (@renaldrmdhnreal) on


Rizky pun mengungkapkan jika ke-viral-an yang saat ini dialaminya pun tak diduganya,

"Ya kalau dibilang salah viral, ya saya juga sebenernya nggak niat viral. Ini di luar ekspektasi saya," ucap Billar.

Hal ini ditunjukkan Rizky dengan dirinya yang memang tak mendokumentasikan apapun, ia pun juga tak pernah benar-benar mengaku galau,
"Karena saat itu saya dikasi bunga sama dia enggak, saya nggak datang ke nikahan Dinda bawa kamera ngevlog, saya nggak." jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Renald Ramadhan

      View this post on Instagram

A post shared by Renald (@renaldrmdhnreal) on

Renald pun mengungkapkan awal kejadian video tersebut yang nyatanya memang hanya candaannya dengan beberapa pemeran lain ketika sedang berada di lokasi shooting,

"Ceritanya karakter gue nih mau ditikung. Terus salah satu pemain, Arif Fadhilla bilang 'kenyataanya di tikung'. Terus mama Windi nambahin 'inilah curhatan yang sesungguhnya'. Itu sebenernya konteksnya bercanda, nggak lebih." ucapnya.

Duh ada-ada aja ya netizen ini. Rizky Billar nggak salah viral kok, lagi pula sekarang kan lagi bahagia dengan Lesty Kejora.

Beri Komentar