Kriss Hatta Bongkar Kehidupan Pacaran Settingan Selebriti, Bayarannya Sampai Ratusan Juta?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Agustus 2020 13:17
Kriss Hatta Bongkar Kehidupan Pacaran Settingan Selebriti, Bayarannya Sampai Ratusan Juta?
Wih, lumayan juga bayarannya.

Pacaran settingan tentu ada saja terutama di dunia percintaan para selebriti. Hal ini dilakukan untuk berbagai alasan seperti mendongrak namanya, strategi marketing dan lain sebagainya.

Pastinya tak diketahui pasti siapa saja para pelaku pacaran settingan ini di kalangan artis. Namun, biasanya netizen sudah bisa menebak-nebak mana yang beneran dan hanya settingan aja.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini, salah satu artis tanah air yaitu Kriss Hatta, membongkar masalah pacaran settingan di kalangan selebriti ini. Dia bahkan membocorkan berapa kira-kira bayaran yang akan diterima jika mau pacaran settingan seperti itu. Wah, kira-kira berapa ya?

Kriss Hatta © Diadona

Dalam sebuah wawancara yang tayang di saluran YouTube MOP Channel, Kriss Hatta mengatakan, " Gua nggak pernah suka settingan, real-real aja lah. Ya banyak sih dari dulu sampe sekarang ya, itu tadi gua juga udah jelasin di dalem, itu ada grade-nya, grade paling bawah lah murmer, medium, sampe high level."

2 dari 2 halaman

" Tadi gua udah jelasin juga, ya tergantung dari guanya lah, misalnya gitu. Gua mau ngangkat orang ini sampai sejauh mana. Kalau misalnya gua lagi BU nih, gua ambil yang paling murmernya aja, yang penting kan ada gitu. Paling rendahnya ya 50, ya paling tinggi bisa ratusan." , tambahnya.

Wah, ternyata kalau pacaran settingan gitu ada tarifnya sendiri-sendiri ya, mulai yang paling murah sampai yang mahal. Kalau menurut Kriss Hatta, yang paling murah ini biasanya 50 juta rupiah dan yang mahal bisa sampai ratusan juta rupiah. Wih, lumayan juga ya.

 

Beri Komentar