Pacaran Udah 2 Tahun Lebih, Aditya Zoni dan Zoe Jackson Mengaku Sempat Break

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Agustus 2020 13:22
Pacaran Udah 2 Tahun Lebih, Aditya Zoni dan Zoe Jackson Mengaku Sempat Break
Wah, sempat break juga ternyata?

Sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, pasangan artis muda Aditya Zoni dan Zoe Jackson mendapat dukungan banyak orang untuk kelangsungan hubungan asmaranya seperti dari sang kakak, Ammar Zoni.

"So sweet banget, 2 tahun 3 bulan, mudah-mudahan kamu langgeng terus" ucap Ammar Zoni memberikan doa dan dukungan kepada adiknya. Lanjutnya, Amar Zoni memberikan pendapat bahwa Aditya Zoni dan Zoe Jackson adalah pasangan yang ideal dan cocok.

"Karakter Zoe dan Arman (Aditya Zoni) sama kharakternya, miri-mirip juga" ucap Ammar Zoni memberikan pendapatnya.

1 dari 4 halaman

Menganggap Sebagai Musuh?

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Dalam sebuah video yang telah diunggah di Kanal YouTube Aish TV baru-baru ini, Aditya Zoni mengaku bahwa bukan hanya sebagai pacar, tapi Zoe juga sudah ia anggap layaknya sahabat. namun, yang bikin kaget, ia juga mengaku bahwa Zoe bisa menjadi musuhnya. Waduh, kenapa tuh ya?

" Zoe ini bukan hanya sebagai pacar bagi Arman, dia juga sebagai sahabat, sebagai jsuh juga," ucap Aditya Zoni.

2 dari 4 halaman

Mendengar kata musuh, membuat Ammar Zoni kaget. Ternyata, Aditya Zoni dan Zoe sering berbeda pendapat.

" Kita bener-bener orang yang berbeda, prinsip hidup pun ada beberapa yang beda" papar Zoe. Zoe juga mengutarakan bahwa walau mereka memiliki prinsip hidup yang berbeda, namun hal itulah yang membuat mereka lebih bisa memahami satu sama lain. Uh, so sweetnya...

3 dari 4 halaman

Sempat Break

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Seperti umumnya perjalanan asmara kebanyakan kaula muda, selama kurun waktu 2 tahun 3 bulan tersebut mereka juga pernah putus nyambung. Hingga mereka juga mengakui bahwa pernah break walau bukan menjurus ke arah putus hubungan.

" Maksudnya ya, justru selama pacaran 2 tahun, kita berdua itu belum berani bener-bener ngomong kata 'putus'" ucap Zoe dengan menambahkan bahwa setiap ucapan adalah doa.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar