Curhat Ke Luna Maya, Andien Ternyata Sempat Gak Siap Hamil karena Hal Sepele ini Loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 25 Agustus 2020 14:15
Curhat Ke Luna Maya, Andien Ternyata Sempat Gak Siap Hamil karena Hal Sepele ini Loh!
Kira-kira apa sih yang bikin Andien gak siap?

Baru-baru ini Andien Aisyah menjadi bintang tamu dalam channel youtube Luna Maya. Dalam kesempatan tersebut, Andien dan Luna berbagi cerita mengenai banyak hal.

Luna merasa Andien sudah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Lantas, apa sih yang menjadi titik balik seorang Andien Aisyah?

1 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Luna Maya dengan Andien Aisyah © Diadona

" Mungkin kalo buat gue, turning poin terbesar adalah ketika gue hamil anak pertama, waktu hamilnya Kawa," ungkap Andien.

Andien pun menceritakan bahwa ia sebenarnya sama saja seperti calon ibu di luar sana. Ia merasa bersemangat, tapi juga merasa nggak pede di waktu yang sama.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Luna Maya dengan Andien Aisyah © Diadona

" Gue ngerasa nggak ready, bukan karena gue kenapa-kenapa ya.. Gue merasanya tu kayak.. gue kan orangnya ngantukan banget, masak sampe rumah gue harus gantiin popok, misalnya kayak gitu," ungkap penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Beruntungnya Andien tetap memasrahkan semua kepada Tuhan dan selalu dipertemukan dengan orang-orang baik yang bisa mengajarinya banyak hal. Andien pun bisa menjalani setiap proses dalam kehidupannya dengan perasaan ringan dan terus berusaha berubah menjadi lebih baik.

Beri Komentar