Rajin Pakai Sunscreen Saat Muda, Nenek 80 Tahun Ini Pamer Wajah Glowing Minim Kerutan

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 8 Oktober 2021 20:03
Rajin Pakai Sunscreen Saat Muda, Nenek 80 Tahun Ini Pamer Wajah Glowing Minim Kerutan
Wih, bikin iri banget nih.

Usia memang tak bisa dibohongi. Semakin menuanya umur seseorang, biasanya kulit akan makin berkerut di bagian wajah hingga tangan. Namun, bagia sebagian orang hal ini tak terjadi. Hal ini karena mereka rutin merawat kulit sejak muda.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Dalam sebuah video, terlihat seorang nenek yang memamerkan wajahnya yang minim kerutan. Padahal, sang nenek sudah memasuki usia 80 tahun.

1 dari 5 halaman

Nenek 80 Tahun Pamer Wajah GlowingNenek 80 Tahun Pamer Wajah Glowing © TikTok @diandramarshas

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @diandramarshas. Dalam video, nenek tersebut menjawab pertanyaan seorang warganet mengenai wajahnya. Warganet itu bertanya apakah sang nenek rajin memakai sunscreen.

" So use sunscreen bestie," tulis akun ini sebagai keterangan unggahan di akun TikToknya.

2 dari 5 halaman

Nenek 80 Tahun Pamer Wajah GlowingNenek 80 Tahun Pamer Wajah Glowing © TikTok @diandramarshas

Pertanyaan ini dilontarkan karena wajah sang nenek begitu minim kerutan. Padahal, sang nenek sudah menginjak umur 80 tahun. Namun, wajahnya terlihat tampak cerah, segar, dan glowing.

" Neneknya rajin pakai sunscreen ya? Kok bisa kerutannya minim banget gitu umur 80 an," tanya warganet.

Sang nenek pun menjawab dirinya rajin menggunakan sunscreen semasa muda.

" Iya! Rajin pakai sunscreen dari muda," jawab sang nenek.

3 dari 5 halaman

Nenek 80 Tahun Pamer Wajah GlowingNenek 80 Tahun Pamer Wajah Glowing © TikTok @diandramarshas

Sang nenek kemudian membeberkan sunscreen yang dipakai semasa muda. Ia mengatakan sunscreen zaman dahulu terbuat dari bahan-bahan mentah seperti timun.

" Oh rajin (pakai sunscreen) dari muda. Waktu muda kan biasanya pakai yang mentah-mentah itu, kayak timun atau apa," jelas sang nenek.

Tak sampai di situ, nenek ini juga mengakui kerap memakai sunblock agar kulit tidak terbakar Matahari. Sang nenek juga menegaskan dirinya tidak pernah operasi plastik.

" Iya pakai selalu (sunblock). Enggak, enggak blas (operasi plastik)," tegas nenek tersebut.

4 dari 5 halaman

 

Sontak, wajah sang nenek langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar pujian sampai kekaguman melihat wajah nenek tersebut yang minim kerutan. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,1 juta kali dan mendapatkan 181 ribu tanda suka.

" Pasti neneknya jaga pola makannya, sehat dijaga," komentar warganet.

" Pasti neneknya dulu masih remaja cantik banget," sahut warganet.

" Pasti dulu incaran kaum Adam nih neneknya," tambah yang lain.

" Mbah ku dulu sunscreennya Kelly. Dulu selalu lihat pakai itu dan bedaknya bedak Viva yang kantongan nomor 4. Sekarang sudah umur 70 tahun gak ada flek," beber warganet.

" Zaman nenek gue tabir surya itu sudah ada. Jangan dikira nenek ini hidup di jaman purbakala. Orang jaman dulu juga banyak yang skinkeran," jelas warganet.

Beri Komentar