Kisah Selebgram Aurellia Renatha, Korban Kekerasan oleh Ayah Sendiri Tapi Justru Dijadikan Tersangka

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 7 Oktober 2021 10:25
Kisah Selebgram Aurellia Renatha, Korban Kekerasan oleh Ayah Sendiri Tapi Justru Dijadikan Tersangka
Gimana nih menurut kalian kasus yang dialami oleh Aurellia Renatha ini?

Melalui akun Instagram pribadinya, seorang selebgram bernama Aurellia Renata mengungkap jika ia dijadikan tersangka setelah ia melaporkan kekerasan yang dialami oleh dirinya ke kepolisian. Jadi, berdasarkan detailnya apa yang ia unggah di akunnya tersebut, Aurellia ini melaporkan kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Nah, alih-alih mendapatkan perlindungan serta bantuan untuk penyelesaian masalah ia justru dijadikan tersangka. Miris banget nggak sih?

"inget ya guys, kalau kalian dibegal / dibunuh / dipukulin atau apapun yg mengancam nyawa dan harta kalian, diem aja ga usah bela diri….. nanti jadi tersangka kayak aku xixixi." Tulis Aurellia dalam unggahannya

1 dari 4 halaman

Awal Kasus

Pada bulan Juli tahun lalu, dilansir dari berbagai sumber, Aurellia Renatha yang mengaku diinjak-injak dan dicakar oleh ayahnya. Hal ini terjadi karena Aurellia yang saat itu membela ibunya yang terlibat keributan dengan sang ayah.

Menurut Aurellia, saat itu keributan orang tuanya tersebut dipicu oleh rebutan HP milik sang ayah. Nah, di dalam HP tersebut ternyata ada chat sang ayah dengan wanita lain.

2 dari 4 halaman

Lapor dan Malah jadi Tersangka

Kemudian, kemarin pada 06/10/21, Aurellia memutuskan untuk melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan sang ayah kepada dirinya ke kepolisian. Nggak datang tanpa persiapa, ia sudah membawa bukti yang ia kumpulkan seperti halnya surat keterangan hasil visum.

Aurellia Renatha yang Jadi Korban Kekerasan oleh Ayah Sendiri Aurellia Renatha yang Jadi Korban Kekerasan oleh Ayah Sendiri © Instagram/@aurellia.jpg

" just so you guys know.. (supaya kalian tahu) aku bukan ditampar doang, liat nih memarnya aja sebanyak ini. Dan ini aku visumnya langsung setelah kejadian jadi banyak bgt memar2 yg belum muncul.. pas udah besok2nya sbnrnya ada lebih banyak lagi memarnya," tulis Aurellia di sebuah unggahan insta story-nya.

3 dari 4 halaman

Tapi, di dalam unggahan Instagram-nya ia mengatakan jika dirinya malah dijadikan tersangka. Tentu saja ia sangat terkejut dengan hal ini. Dengan sedikit sindiran kemudian ia mengataka jika siapapun yang menerima kasus serupa untuk nggak lapor daripada malah dijadikan tersangka.

      View this post on Instagram      

A post shared by aurellia renatha (@aurellia.jpg)

 

Nah, kira-kira gimana nih tanggapan Diazens tentang kasus yang dialami oleh Aurellia Renatha ini? Jangan lupa berikan komentar kalian ya, guys.

Beri Komentar