Istri Ini Curhat Kerja Pagi Pulang Pagi, Suaminya Malah Asyik Sawer Cewek di Bigo!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 7 Oktober 2021 20:03
Istri Ini Curhat Kerja Pagi Pulang Pagi, Suaminya Malah Asyik Sawer Cewek di Bigo!
Astaga, kasihan banget mbak ini :(

Kisah pilu tengah dialami oleh seorang wanita. Berstatus sebagai istri, ia berusaha membantu ekonomi keluarga dengan bekerja. Bahkan dari pagi pulang pagi.

Sayangnya, perjuangan sang istri seakan dimanfaatkan dan tak dihargai. Suaminya ketahuan transfer uang ke sejumlah wanita. Termasuk memberikan hadiah, yang dikenalnya melalui aplikasi Bigo.

1 dari 5 halaman

Curhat Istri Suami Malah Asyik Transfer Cewek © Diadona

Seorang wanita curhat akan kegundahannya yang lelah telah bekerja demi mencukupi keluarga. Bahkan dengan niat membantu suami, ia rela sempat kerja dari pagi sampai pagi lagi.

" Aku yang kerja pagi sampai pagi lagi demi bantu suami memenuhi kebutuhan keluarga ????," tulis dalam keterangan video.

2 dari 5 halaman

Curhat Istri Suami Malah Asyik Transfer Cewek © Diadona

Tak disangka di balik perjuangannya, sang suami juga sibuk bermain aplikasi Bigo. Lantas rela memberikan like dan gift berupa diamond. Sang istri memergoki riwayat di handphone suaminya tersebut.

Seperti diketahui, Bigo merupakan aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang bisa diakses di smarthphone. Terlihat pada riwayat transfer, sang suami memberikan 38 hingga 276 diamonds kepada sejumlah cewek di Bigo.

" Suami malah ngegift dan transferin cewek-cewek Bigo," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Diamond sendiri bisa dikatakan uang di Bigo. Ini digunakan untuk memberikan hadiah ke pengguna lain. Untuk mendapatkan diamond, tentu harus membelinya, dengan kisaran harga 60 diamond adalah 1 USD.

Kemudian nilai untuk bean, yakni 210 bean adalah 1 USD, atau jika dirupiahkan sekitar Rp14.231.

4 dari 5 halaman

Curhat Istri Suami Malah Asyik Transfer Cewek © Diadona

Selain itu, dari aplikasi Dana, terlihat sang suami telah mentransfer uang ke wanita lain dengan nominal Rp50.000. Hal itu membuat sang istri curiga, karena tidak tahu wanita yang dimaksud.

" Istrinya sibuk bekerja bantu ekonomi keluarga, pria ini malah sibuk beri hadiah para wanita (aplikasi) Beg0," tulis dalam caption akun Instagram @dramakuin, yang mengunggah ulang dari TikTok.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Drama Kuin (@dramakuin)

 

Kisah pelik sang istri pun ramai jadi sorotan. Meski masih dugaan sementara, tak sedikit warganet yang melontarkan kritik ke suami dan saran untuk berpisah. Supaya bisa menikmati jerih payah bekerja untuk keluarga.

Nyesekk njir, lepas gih mba..????????," tulis @permatasya.

"Kalo aku JaDi istrinya langsung aku hapus tuh aplikasi, dan aku jual HPnya," tulis @yovita_washabi.

"Cari suami baru," tulis @dioci.ayu.

Beri Komentar