Bella Bonita Hamil Anak Pertama, Denny Caknan: Matursuwun Gusti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 September 2023 12:39
Bella Bonita Hamil Anak Pertama, Denny Caknan: Matursuwun Gusti
Kabar bahagia ini dibagikan Denny Caknan via Instagram.

Penyanyi dangdut, Denny Caknan baru-baru ini berbagi kabar bahagia. Lewat unggahannya di Instagram, Denny mengumumkan jika sang istri, Bella Bonita sedang hamil anak pertama mereka.

Kabar ini dibagikan Denny pada Minggu (17/8) lalu. Denny Caknan mengunggah potret Bella Bonita yang tampak berada di ruang pemeriksaan, untuk melakukan USG bersama dokter.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Denny Setiawan (@denny_caknan)

Dalam postingan tersebut, Denny menuliskan caption yang menggambarkan perasaannya. "Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih Tuhan," tulis Denny dalam bahasa Jawa.

Senada dengan hal itu, Bella Bonita juga turut mengomentari unggahan sang suami. "Bismillah, alhamdulillah terima kasih Tuhan," tulis Bella Bonita di kolom komentar.

2 dari 4 halaman

Denny Caknan dan Bella Bonita © Diadona

Denny lantas memperjelas apa yang sedang terjadi dalam foto tersebut. Ia mengungkap jika netizen akan kedatangan keponakan online.

" Hanya ingin mengabarkan kalian akan segera kedatangan keponakan nih. Mohon doanya ya," jelas Denny di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Denny Caknan dan Bella Bonita © Diadona

Sejumlah netizen lantas mengomentari layar USG yang ditutupi oleh Denny Caknan dalam unggahannya. Banyak netizen yang makin penasaran dengan hasil USG calon buah hati Denny dan Bella tersebut.

Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri sudah resmi menikah di Madiun pada 7 Juli silam. Pengumuman kehamilan anak pertama ini sendiri berjarak lebih dari dua bulan dari pernikahan mereka.

Beri Komentar