Pergi ke Spanyol Tanpa Anak, Nagita Slavina Nangis Sesenggukan sampai Ditenangkan Pramugari

Reporter : Mila
Selasa, 19 September 2023 12:15
Pergi ke Spanyol Tanpa Anak, Nagita Slavina Nangis Sesenggukan sampai Ditenangkan Pramugari
Sebagai seorang ibu pasti sedih ya pisah dari anak-anaknya.

Baru-baru ini, diketahui Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berangkat ke Spanyol untuk urusan pekerjaan. Sayangnya, dalam perjalanan kali ini pasangan itu hanya pergi berdua tanpa kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

"Oke sekarang kita mau pergi ke Spanyol tapi hanya aku sama Mama Gigi aja, Rayyanza ditinggalin yah sama Aa yang baik ya okey. Oke guys kita udah mau naik pesawat. Bismillah," ucap Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad sempat mengabadikan momen saat berada di bandara. Rafathar dan Rayyanza pun ikut mengantar kedua orang tuanya ke bandara.

Awalnya, Rayyanza dan Rafathar tampak masih ceria sebelum kedua orang tua mereka berangkat naik pesawat. Raffi pun sempat berfoto dan mencium Rafathar dan Rayyanza.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pergi ke Spanyol © Diadona

2 dari 5 halaman

Rayyanza Cipung mulai menyadari mama-papanya akan pergi jauh. Ia pun sontak langsung menangis.

" Dadah ifung, ya udah kita pergi. Rafathar dadah sayang," ucap Raffi Ahmad.

" Dadah. Mamah cuma sebentar ya," ucap Nagita menenangkan Rayyanza yang menangis.

3 dari 5 halaman

Singkat cerita saat sudah berada di atas pesawat, tampak Nagita yang duduk di samping Raffi Ahmad sambil menangis. Nagita tak kuasa meninggalkan anak-anaknya.

" Kenapa sih nangis? Hey kenapa nangis sih, hey kenapa sedih? Rafathar Rayyanza ya. Ya kan nanti ketemu lagi lah. Nangis nih guys," ucap Raffi Ahmad kepada Nagita. 

4 dari 5 halaman

Kemudian ada seorang pramugari yang menghampiri Nagita Slavina. Pramugari tersebut mengusap-usap Nagita yang bersedih lantaran harus meninggalkan anaknya karena ada urusan pekerjaan ke luar negeri.

Nagita Slavina Nangis Sesenggukan sampai Ditenangkan Pramugari © Diadona

Beri Komentar