Putuskan untuk Nonton Video Syur Yang Mirip Dirinya, Gisel Akhirnya Beberkan Perbedaannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 13 November 2020 16:03
Putuskan untuk Nonton Video Syur Yang Mirip Dirinya, Gisel Akhirnya Beberkan Perbedaannya
Kira-kira bedanya a[a aja ya?

Gisel atau Gisella Anastasia sempat ramai jadi trending topik pembicaraan di Twitter. Hal tersebut bermula dari adanya video syur yang beredar luas dan diduga mirip dengan dirinya.

Ini tentu bukan kasus pertama bagi Gisel, diketahui sebelumnya ibu Gempi itu sudah pernah menjadi korban beredarnya video syur yang mirip dirinya pada 2019 silam.

1 dari 3 halaman

Setelah melihat video syur yang beredar tersebut, ia kemudian mencoba membedakan bagian tubuhnya dengan wanita yang ada dalam video tersebut.

Gisella Anastasia © Diadona

Seperti yang diwartakan Tribun Medan, melansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, yang direpost oleh akun Instagram @lambeturah_ofice. Gisel bahkan menyebut tak mengakui kemiripan wajahnya dengan wanita dalam video syur tersebut. Terang-terangan Gisel lantas menolak jika itu dikaitkan dengan dirinya.

" Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya," papar Gisel.

2 dari 3 halaman

Gisel menyebut jika wanita dalam video bahkan miliki tubuh yang lebih indah daripada dirinya. Tak hanya bentuk tubuh kekasih Wijaya Saputra itu juga soroti model rambut, gaya rias, dan potongan rambut.

      View this post on Instagram      

A post shared by LAMBE TURAH (@lambeturah_office)

 

"Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi," kata Gisel.

"Satu lagi, tuh cewek mulus banget," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ibu satu anak itu bahkan blak-blakan soal perbedaan tubuhnya dengan wanita dalam video. Terlebih Gisel memang sudah pernah melahirkan. Ia menyebut bagian tubuhnya belang-belang tak semulus dalam gambar.

" Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, enggak semulus itu," kata Gisel.

" Saya banyak belang-belangnya. Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," jelas Gisel.

Tak lagi bisa dipungkiri ibu satu anak itu merasa dirugikan atas kasus yang lagi-lagi seret namanya.

" Tapi mau bagaimanapun saya udah rugi," tambahnya.

Tetap jaga komentar kalian ya guys, karena kita nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Kita masih belum tahu orang yang ada dalam video syur benar Gisel atau bukan.

Beri Komentar