Digosipkan Menikah Siri, Sule Akhirnya Gelar Live Pernikahannya dengan Nathalie Holscher!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 November 2020 15:31
Digosipkan Menikah Siri, Sule Akhirnya Gelar Live Pernikahannya dengan Nathalie Holscher!
Wah, semoga lancar!

Komedian terkenal Sule, baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan kekasih hatinya setelah lama menduda. DJ cantik bernama Nathalie Holscher adalah wanita yang beruntung akan dinikahi oleh ayah dari Rizky Febian tersebut.

Beberapa waktu lalu, mereka sempat diisukan telah melakukan menikah siri diam[diam. Namun, Kabar tersebut kini dibantah dengan undangan pernikahan secara Live di sebuah acara televisi Nasional.

 

1 dari 2 halaman

Setelah cukup dekat bersama, Sule dan Nathalie dikabarkan akan melakukan pernikahan resminya pada November 2020 depan. Tak hanya itu, rupanya pernikahan mereka berdua akan disiarkan secara langsung! Hal itu terungkap dari unggahan Vice President Director ANTV Otis Hahijary di akun Instagram pribadinya.

Digelar pada tanggal 15 November 2020 pukul 16:00 WIB, Sule dan Nathalie memberi nama undangan mereka dengan " Sunnah Till Jannah" .

 

2 dari 2 halaman

undangan sule dan nathalie © Diadona

Husen, Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat mengatakan bahwa sebelum menikah, Sule dan Nathalie diwajibkan untuk mengikuti bimbingan pra nikah.

" Ya harus, wajib ya, hanya saja saya belum bikin jadwal. Kalau sudah rampung (melengkapi berkas) saya akan panggil saudara Sutisna karena memang sekarang ini ada kekurangan data," tutup Husen.

Beri Komentar