Putrinya Masih Umur 2 Tahun, Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Ameena

Reporter : Kurnia
Jumat, 23 Februari 2024 12:13
Putrinya Masih Umur 2 Tahun, Ini Alasan Atta Halilintar Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Ameena
Ameena berharap mobil mewah tersebut bisa Ameena gunakan hingga 20 tahun ke depan

Ameena Hanna Nur Atta mendapatkan hadiah mewah dari kedua orang taunya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di perayaan ulang tahunnya yang kedua.

Ameena menerima hadiah berupa mobil mewah berwarna hitam ketika merayakan ulang tahunnya pada Kamis, 22 Februari kemarin.

1 dari 4 halaman

Mengingat putri pertamanya tersebut masih berusia 2 tahun, Atta Halilintar pun mengungkapkan alasannya memberikan sebuah mobil mewah tersebut untuk Ameena.

" Karena permintaan mamanya juga. Katanya mamanya kerja, aku kerja. Nah mobil yang gede itu anak-anak butuh karena udah mulai sekolah," kata Atta Halilintar yang dikutip dari Insertlive.com pada Jumat, (23/2/2024).

Selain menjadi hadiah mewah, mobil berharga fantastis itu Atta tujukan untuk digunakan sehari-hari dalam jangka waktu cukup panjang.

2 dari 4 halaman

Ameena diberi hadiah mobil mewah © Diadona

Tak sampai di situ, mobil mewah itu jugga diharapkan bisa menjadi investasi bagi Ameena di masa mendatang.

" Jadi mobil alhamdulillah nanti 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi, buat sekolah sampai kapanlah," sambung Atta Halilintar.

Kendati demikian, Atta enggan menyebut mobil berharga fanstatis itu sebagai bentuk hadiah mewah untuk Ameena. Pasalnya, mobil tersebut diharapkan bisa menjadi penyeimbang untuk Ameena karena kedua orang tuanya terus bekerja.

3 dari 4 halaman

" Ya nggak mewah sih yang penting bermanfaat buat Ameena dan sesuai yang dia butuhkan," kata Atta Halilintar.

Atta juga berharap jika aktivitas Ameena di sekolah tidak terganggu karena padatnya aktivitas kedua orang tuanya di luar rumah.

" Soalnya bapak-ibunya kan kerjanya mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang, jadi mudah-mudahan dengan adanya ini dia jadwalnya nggak keganggu," imbuhnya.

Selain itu, Atta Halilintar turut membocorkan bagaimana ekspresi Ameena setelah mendapatkan hadiah mobil dari dirinya dan Aurel.

" Ekspresinya Ameena seneng, bahagia," tutup Atta Halilintar.

Beri Komentar