Punya Supermarket di Rumahnya, Cewek Ini Bebas Ambil Jajan Kalau Lagi Gabut

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Maret 2021 19:40
Punya Supermarket di Rumahnya, Cewek Ini Bebas Ambil Jajan Kalau Lagi Gabut
Duh enak bener nih.

Pernah bayangin gak kalau di rumah kamu ada supermarket di mana kamu bebas ambil segala snack yang ada di sana kalau lagi pengin nyemil? Wah, pasti enak banget ya. Hal inilah yang dipamerin oleh seorang pengguna TikTok berikut ini.

Pemilik akun TikTok @karinalysee membuat sebuah video yang kemudian langsung menyita perhatian warganet. Dalam video itu dia menuliskan, "aku lagi bosen dan inget kalau di rumah punya supermarket".

Cewek Punya Supermarket di Rumah

1 dari 4 halaman

Cewek dengan nama Elyse ini pun langsung beranjak dari kamarnya. Dia pun menuju ke supermarket yang ada di rumahnya tersebut. Dia mengambil troli lalu mengambil berbagai snack yang dia inginkan.

Wah, enak banget ya langsung ambil-ambil aja dan gak perlu pusing bayarnya berapa. Tak diketahui pasti apakah supermarket itu adalah usaha keluarganya atau memang supermarket pribadi yang ada di rumahnya.

2 dari 4 halaman

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka tuliskan dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

@RaihanahMahdiyyah: Auto jadi basecamp.

@yula kristiani: Gw yg kagak punya supermarket di rmh aja udh cem babi hutan ngemil mulu, apalagi kalo punya.

@KENTANGMCD: Ga berlaku dirumah gw yg banyak tikus, ga sampe seminggu udh bolong2 tu bungkus makanan.

Beri Komentar