Viral Olshop Jual Guling 'Pocong' dan Seprai 'Api Neraka', Minat Bund?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 15 Maret 2021 18:27
Viral Olshop Jual Guling 'Pocong' dan Seprai 'Api Neraka', Minat Bund?
Inspirasi bagus untuk ngirimin hadiah buat mantan nih. Cek dulu aja, kali aja minat~

Pandemi sekarang membuat banyak sekali orang-orang berjualan orang. Tak hanya menjual barang-barang yang dibutuhkan, namun barang-barang yang kelewat unik pun bakalan ada.

Saking uniknya, bahkan ada yang menjual barang-barang tak terpikirkan lho! Seperti online shop atau olshop guling satu ini nih!

1 dari 4 halaman

Online Shop Jual Guling 'Pocong' © Diadona

Pasalnya, dari Twitter @txtdarionlshop, ada olshop yang menjual guling dengan bentuk pocong! Kainnya benar-benar terlihat seperti kain kafan, ada efek-efek hitam seperti tanah, begitu juga dengan mukanya yang terlihat gosong.

Online Shop Jual Guling 'Pocong' © Diadona

Tak hanya itu, olshop ini juga jual seprai bermotif api neraka. Katanya, barang-barang yang dijualnya ini cocok untuk para jomblo dan para pendosa. Haha, ada-ada aja. Gratis ongkir lho!

 

2 dari 4 halaman

" Open PO guling pocong dan seprei api nerakanya kaka, jamin tidur nyenyak mimpi diakherat.. Cocok untuk yang jomblo dan pendosa ni, biar lekas tobat dah. Halus dan lembut bikin tidur nyaman, mimpi indah."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan tersebut, komentar netizen pun banyak sekali macam ragamnya. Ada yang kaget saking nggak percayanya, ada juga yang ngeri tapi malah bikin ngakak.

" Itu kalo jadi gerak dan jadi pocong beneran berabe," tulis @Larassdwwi.

" NGERI COKKK," TULIS @TSUKASACATB0Y.

" Serem bgt anjir," tulis @PooTeletubbies4.

4 dari 4 halaman

Duh, ada-ada aja sekarang barang yang dijual di online shop. Itu guling pocong. Kalau kalian, barang paling aneh apa yang sering dibeli?

 

 

Beri Komentar