Baim Wong Gelar Aqiqah Putra Sulungnya Tanpa Tradisi Potong Rambut

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 17 Januari 2020 17:32
Baim Wong Gelar Aqiqah Putra Sulungnya Tanpa Tradisi Potong Rambut
Baim Wong gelar aqiqah putra sulungnya bersama anak yatim piatu.

Baim Wong, salah satu artis Indonesia yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik. Namanya kembali disorot sejak pernikahannnya dengan Paula Varhouven dan juga channel YouTubenya yang sering trending. Beberapa waktu lalu, Paula telah melahirkan bayi laki-laki yang sangat tampat bernama Kiano Tiger Wong.

Dilansir dari Liputan6 (17/01) sahabat Raffi Ahmad ini telah mengadakan aqiqah putra pertamanya dengan mengundang anak panti asuhan. Paula nampak ayu dengan jilbab berwarna biru dongker di acara aqiqah ini. Sepanjang acara Paula selalu tersenyum bahagia tak terkecuali Baim.

1 dari 1 halaman

Tak harus dilakukan dengan mewah, aqiqah Kiano diadakan dengan sederhana pada tanggal 12 Januari kemarin. Dalam acara tersebut, Baim mengundang anak yatim-piatu. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihiasi senyum dari seluruh orang yang hadir.

Acara ini diselenggaran di Scoter99, di Ulujami, Pesanggrahan, jakarta Selatan. Ada yang berbeda dari acara aqiqah biasa, kali ini Baim tidak mengajak Kiano ke acara tersebut. Padahal umumnya acara aqiqah disertai dengan pemotongan rambut pada bayi.

Ternyata ketidak hadiran Kiano ini bukan tanpa sebab, Paula mengatakan bahwa Kiano belum genap 40 hari sehingga tak diajak. " Jadi sebenernya lebih ke kayak selametan saja. Jadikan Kiano enggak dibawa, belum 40 hari kan. Kemarin dibawa ke dokter aja" ungkap paula.

Beri Komentar