Terlalu Sempurna, Model Mirip Boneka Barbie Ini Akui Sulit Dapat Pasangan dan Pekerjaan Normal

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 28 Maret 2021 14:38
Terlalu Sempurna, Model Mirip Boneka Barbie Ini Akui Sulit Dapat Pasangan dan Pekerjaan Normal
Barbara mengaku merasa tidak nyaman di tempat kerja karena penampilannya.

Kita tentunya sangat familiar dengan boneka Barbie. Boneka ini bisa dibilang mainan favorit banyak perempuan. Memiliki penampilan yang cantik dan menarik, tak sedikit cewek juga ingin seperti Barbie nantinya.

Bagi seorang gadis bernama Barbara Luna Sipos, ini bukan sekadar mimpi masa kecil lho. Model yang berbasis di Budapest ini benar-benar membuat boneka Barbie untuk dirinya sendiri. Sampai-sampai dia harus berhenti dari pekerjaannya karena dia terlalu seksi.

1 dari 3 halaman

Model Mirip Barbie © Diadona

Dilansir dari yahoo.com, Minggu (28/3/2021), Barbara mengaku terobsesi dengan Barbie sejak kecil karena penampilan cantik boneka Barbie-nya. Sejak itu, dia bermimpi menjadi Barbie suatu hari nanti.

" Aku selalu ingin terlihat seperti karakter fantasi atau boneka manusia. Ingatan masa kecilku yang pertama adalah bermain dengan boneka Barbie dan aku memulai merubah diriku menjadi mirip boneka pada usia tujuh belas," ucap Barbara.

2 dari 3 halaman

Model Mirip Barbie © Diadona

Untuk membuat dirinya semirip mungkin dengan Barbie, ia menjalani berbagai prosedur kecantikan dan pembesaran payudara. Sebagai remaja kala itu, Barbara mengaku puas dengan hasilnya.

Keluar dari pekerjaan
Sejak saat itu, wanita berusia 22 tahun ini telah menjalani 10 kali operasi payudara, dari ukuran payudara 34B hingga 34F.

3 dari 3 halaman

Model Mirip Barbie © Diadona

Sebelumnya, Barbara adalah seorang resepsionis. Namun, pada akhirnya ia memilih berhenti karena merasa risih menjadi objek seksual bagi pasangan prianya.

“ Jadi aku menyadari bahwa pekerjaan semacam ini bukan untukku karena aku hidup dalam masyarakat di mana seorang wanita yang sangat menarik tidak memiliki banyak pilihan untuk mempertahankan pekerjaannya atau mendapatkan posisi yang lebih tinggi tanpa memberikan fantasi seksual pada pria- yang nggak kuinginkan," terang Barbara.

Beri Komentar