Berhati Baja, Perempuan Ini Minta Babysitter Nikah dengan Suaminya dan Rela Dimadu

Reporter : Riza Umami
Minggu, 28 Maret 2021 09:17
Berhati Baja, Perempuan Ini Minta Babysitter Nikah dengan Suaminya dan Rela Dimadu
Dia meminta babysitter yang bekerja padanya untuk menjadi istri kedua suaminya.

Tak semua perempuan mau dan rela dimadu oleh suaminya karena tentu sangat tak mudah berbagi pria yang dicintai dengan wanita lain. Namun, tidak demikian dengan perempuan berhati baja berikut ini.

Dilansir dari laman liputan6.com (26/03), perempuan ini mengizinkan suaminya untuk menikah dengan wanita lain. Dia rela dimadu dan meminta babysitter yang bekerja di rumahnya untuk menikah dengan suaminya tersebut.

1 dari 3 halaman

Sang istri usianya 26 tahun, sedangkan suaminya berumur 34 tahun. Akhirnya, suaminya tersebut menikah dengan si babysitter yang usianya masih 18 tahun. Kisah pasangan dari Johor Malaysia ini pun langsung jadi perbincangan netizen.

Dikutip dari laman mothership.sg (26/03), sang istri tersebut bernama Sarifah Salmah Tuan Embong yang menceritakan kisah hidupnya ini melalui TikTok. Dia mengizinkan suaminya yang bernama Saiful Abdul Satar untuk menikah lagi.

2 dari 3 halaman

Istri Izinkan Suami Nikahi Babysitter © Diadona

Dia kemudian menikah dengan babysitter yang bekerja di rumahnya yaitu Nur Elyana yang telah mengasuh anaknya yang berusia 7 tahun. Pernikahan kedua Saiful ini pun dilakukan pada tanggal 18 Maret 2021.

Ternyata sang istri mengizinkan suaminya untuk menikah lagi agar mereka bisa punya anak lagi. Sarifah sendiri sulit mengandung setelah dirinya pernah mengalami keguguran di tahun 2019 lalu.

3 dari 3 halaman

Dia pun mengatakan bahwa sosok Nur ini sudah tak asing baginya dan suami karena dia sudah bekerja untuk mereka dan tinggal bersama di rumah tersebut selama 4 tahun lamanya. Bahkan, Sarifah sudah menganggap Nur ini seperti saudara perempuannya sendiri.

Nur juga sudah sangat dekat dengan anaknya sehingga Sarifah makin yakin untuk menjodohkan Nur dengan suaminya. Sarifah pun berpikiran bahwa daripada orang lain, tentu akan lebih baik jika suaminya menikah dengan Nur yang sudah dekat dengan keluarga ini. Tak banyak perempuan seperti Sarifah begini, semoga mereka selalu bahagia dan pernikahannya pun langgeng ya.

Beri Komentar