Punya Kelebihan, 10 Artis Ini Bisa Melihat Makhluk Halus

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 22 Juli 2020 12:37
Punya Kelebihan, 10 Artis Ini Bisa Melihat Makhluk Halus
Mereka sampai udah terbiasa banget ngeliat hantu.

Keberadaan makhluk halus memang sulit dibuktikan karena nggak semua orang punya kemampuan untuk melihat dan merasakannya secara langsung. Kalau sudah ngomongin hal ini, semua memang kembali pada keyakinan masing-masing untuk mau mempercayainya atau tidak.

Tapi kita pasti pernah mendengar pengalaman-pengalaman mistis yang dialami oleh orang di sekitar kita. Beberapa dari kita mungkin bahkan memiliki keluarga atau teman yang punya kemampuan melihat makhluk halus.

Sederet artis ini juga mengaku bahwa mereka memiliki kemampuan melihat dan merasakan keberadan makhluk tak kasat mata itu. Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto © Diadona

Sering bermain dalam film horor ternyata nggak membuat Sara merasa takut. Hal itu lantaran sejak kecil dia memang sudah memiliki kemampuan khusus yang turun temurun ada pada keluarganya. Sara diketahui punya indra keenam dan bisa melihat hantu.

2 dari 10 halaman

Donita

Donita © Diadona

Artis cantik yang kini lebih sibuk menjadi ibu rumah tangga ini ternyata punya kemampuan melihat makhluk halus. Donita mengakui bahwa dirinya sering merasa nggak nyaman saat berasa di lokasi syuting. Hal itu karena dirinya sering diganggu oleh makhluk halus yang ada di lokasi syuting.

3 dari 10 halaman

Cinta Penelope

Cinta Penelope © Diadona

Cinta Penelope mengaku bisa berkomunikasi dengan hantu. Hal itu bahkan sempat membuat orang-orang di sekitar Cinta menganggapnya gila. Padahal Cinta bahkan sampai pernah bersahabat dengan hantu sejak dirinya kecil.

4 dari 10 halaman

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab © Diadona

Sejak berusia 12 tahun, Zee Zee ternyata memang sudah punya kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Ternyata kemampuan itu dia dapat dari sang ibu yang juga punya kemampuan yang sama. Zee Zee juga mengungkapkan bahwa dia sering diganggu dan bisa berkomunikasi dengan hantu.

5 dari 10 halaman

Demian Aditya

Demian Aditya © Diadona

Suami dari Sara Wijayanto ini ternyata juga ikutan bisa berkomunikasi dengan hantu, sama dengan sang istri. Demian dan Sara bahkan sering diganggu oleh makhluk yang ada di sekitar mereka saat sedang berduan. Meski awalnya sempat terkejut, namun Demian kini sudah biasa dengan hal itu.

6 dari 10 halaman

Jenny Cortez

Jenny Cortez © Diadona

Jenny Cortez dikenal sebagai artis cantik dan juga seksi. Ternyata Jenny juga punya indra keenam yang membuatnya bisa melihat hantu. Kemampuan itu dia dapatkan sejak dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

7 dari 10 halaman

Dahlia Poland

Dahlia Poland © Diadona

Sejak kecil Dahlia Poland ternyata sudah bisa melihat makhluk halus. Bahkan saat duduk di bangku kelas 6 SD, Dahlia pernah kerasukan. Hingga kini dia pun mengaku sering diganggu namun istri dari Fandy Christian ini memilih untuk cuek aja.

8 dari 10 halaman

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina © Diadona

Kebanyakan para selebriti punye kemampuan melihat hantu sejak kecil atau bahkan turunan dari keluarganya. Namun, Prilly justru mendapatkan kemampuan itu setelah bermain dalam film " Danur: I See Ghost" . Prilly sengaja meminta agar mata batinnya dibuka untuk mendalami peran. Hingga saat ini Prilly pun terbiasa dengan kehadiran hantu di sekitarnya.

9 dari 10 halaman

Ria Winata

Ria Winata © Diadona

Dikenal sebagai DJ dan model seksi, Ria Winata ternyata dianugerahi kemampuan untuk melihat makhluk halus. Ria mengaku mendapatkannya saat dia mengalami kecelakaan waktu kecil. Kemampuan ini membuat Ria sering diundang ke acara mistis di televisi.

10 dari 10 halaman

Soimah

Soimah © Diadona

Siapa sangka ternyata Soimah juga punya kemampuan melihat makhluk halus. Dia mendapatkan kemampuan itu setelah kesurupan saat masih SMA. Sejak kejadian itu Soimah mulai bisa melihat makhluk halus.

Itulah beberapa artis yang bisa melihat makhluk halus. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar