Terlihat Serasi, 8 Artis Ini Sering Dijodoh-Jodohkan dengan Pasangannya dalam Film

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 21 Juli 2020 17:37
Terlihat Serasi, 8 Artis Ini Sering Dijodoh-Jodohkan dengan Pasangannya dalam Film
Cocok nggak menurut kalian?

Kalau melihat sepasang kekasih dalam film, pasti kita bawaannya jadi ikut gemes-gemes sendiri. Entah karena akting mereka yang terlalu hebat atau karena penampilan yang serasi, semua rasanya pas aja gitu.

Sebagai penonton bawaannya kita jadi pengen mereka menjalin kehidupan cinta beneran di kehidupan nyata saking cocoknya. Padahal nggak jarang di antara mereka sudah punya pasangan beneran lho di dunia nyata.

Tapi buat seru-seruan aja, berikut beberapa pasangan yang terlihat serasi dalam film sampai sering dijodoh-jodohkan penonton.

1 dari 8 halaman

Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Adhisty Zara dan Angga Yunanda © Diadona

Berawal dari pertemuan mereka di film Dua Garis Biru, Angga dan Zara menampilkan perannya dengan baik sebagai pasangan. Dianggap cocok, keduanya kembali dipertemukan dalam film Mariposa dan dipasangkan kembali. Meski dibilang cocok tapi nyatanya Angga dan Zara nggak menjalin hubungan lho. Zara diketahui kini sudah punya pacar dan bukan Angga tentunya.

2 dari 8 halaman

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Dimas Anggara dan Michelle © Diadona

Dimas dan Michelle sering banget main dalam film yang sama. Bahkan keduanya selalu berperan sebagai sepasang kekasih. Meski begitu, Dimas dan Michelle nggak terlibat cinta lokasi lho. Kini Dimas sudah menjadi suami dari artis cantik, Nadine Chandrawinata.

3 dari 8 halaman

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Reza dan BCL © Diadona

Banyak banget netizen yang suka dengan akting Reza dan Bunga. Sering bermain dalam film yang sama, keduanya pun berteman cukup dekat. Nggak jarang banyak juga orang yang mulai menjodohkan keduanya karena terlihat serasi. Namun seperti yang kita ketahui, Bunga sangat mencintai suaminya Almarhum Ashraf Sinclair.

4 dari 8 halaman

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro dan Nicholas Saputra © Diadona

Siapa sih yang nggak kenal dengan Cinta dan Rangga, pasangan fenomenal dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Memerankan dua tokoh tersebut, membuat Nicholas dan Dian sering dijodoh-jodohkan. Meski begitu ternyata hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Dian pun kini telah bahagia bersama dengan suami dan keluarganya.

5 dari 8 halaman

Samuel Rizal dan Shandy Aulia

Samuel Rizal dan Shandy Aulia © Diadona

Samuel dan Shandy mulai terlihat serasi sejak berperan dalam film Eiffel I'm In Love. Sejak saat itu keduanya sering terlibat project film hingga sinetron bersama. Namun tampaknya mereka hanya berjodoh dalam film karena nyatanya keduanya nggak berakhir bersama di dunia nyata.

6 dari 8 halaman

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles © Diadona

Banyak film yang sudah memasangkan Jefri dengan Amanda. Keduanya memang tampak serasi sebagai pasangan kekasih. Akting keduanya sering banget bikin baper para penonton. 

7 dari 8 halaman

Sherina Munaf dan Derby Romero

Sherina dan Derby © Diadona

Siapa yang nggak pernah nonton film Petualangan Sherina? Meski film itu sudah tayang cukup lama tapi masih banyak yang suka banget nonton ulang film Petualangan Sherina hingga saat ini. Sherina dan Derby dalam film itu memang masih anak-anak, namun sudah banyak banget yang bilang kalau keduanya cocok. 

8 dari 8 halaman

Sharukh Khan dan Kajol

Sharukh Khan dan Kajol © Diadona

Akting Sharukh Khan dan Kajol begitu melegenda. Keduanya sering berperan sebagai sepasang kekasih yang selalu berhasil menguras emosi para penonton. Banyak yang menjodohkan Sharukh Khan dan Kajol di dunia nyata. Namun kenyataannya keduanya sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Itulah beberapa pasangan dalam film yang sering dijodoh-jodohkan di dunia nyata. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar