Batal Menikah, Cita Citata Sampai Nangis Bareng Wedding Organizernya

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 7 Juli 2020 14:08
Batal Menikah, Cita Citata Sampai Nangis Bareng Wedding Organizernya
Persiapan udah 100 persen gimana nggak nangis?

Sebelumnya Cita Citata membawa kabar bahagia setelah sang kekasih, Roy Geurts, resmi menjadi seorang mualaf. Setelah pindah agama, tentunya semua orang yakin bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikaham.

Tapi siapa sangka bahwa Cita Citata harus menerima nasib yang begitu pahit. Rencana pernikahan yang telah berjalan sempurna itu harus kandas dan dibatalkan begitu saja oleh Roy Geurts.

1 dari 4 halaman

Nggak ada pihak ketiga

Cita Citata © Diadona

Dalam tayangan Tukul One Man Show pada hari Minggu (5/07/2020) lalu, Cita Citata menjawab rasa penasaran masyarakat yang menduga adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Roy. Secara langsung penyanyi dangdut itu membantah rumor tersebut.

" Enggak ada sama sekali, enggak ada dari pihak dia, enggak juga dari aku. Aku kan setia. Enggak ada (orang ketiga)," ungkap Cita Citata.

2 dari 4 halaman

Menunggu itikad baik

Cita Citata © Diadona

Kemudian Tukul pun menanyakan apakah hubungan mereka masih bisa diselamatkan. Hingga saat ini Cita pun mengaku masih menunggu itikad baik dari Roy.

" Aku sih masih nunggu itikad baik dia untuk berpisah baik-baik, tapi ya memang berat, enggak mudah, rasanya tuh kayak masih enggak nyangka," jawab Cita pada Tukul.

3 dari 4 halaman

Sudah mencoba menghubungi

Cita Citata © Diadona

Cita juga bercerita bahwa dia sudah mencoba menghubungi Roy selama ini. Dia ingin hubungan yang diawali dengan baik juga harusnya diakhiri dengan baik juga.

" Ya tidak ada itikad baiknya dari dia sih, kalau aku udah coba hubungin tapi enggak ada balasan," kata Cita.

4 dari 4 halaman

Menangis bersama pihak wedding organizer

Cita Citata © Diadona

Sebenarnya persiapan pernikahan Cita dan Roy sudah selesai sepenuhnya. Menghadapi kenyataan bahwa pernikahn yang sudah dia siapkan harus batal, Cita pun sampai menangis bersama dengan pihan wedding organizer yang juga sekaligus temannya.

" Sudah 100 persen (persiapannya). Ya semoga, kebetulan WO-nya dekat sama aku, jadi teman, dia juga ikut sedih, nangis bareng. Semoga bisa dikembalikan," ungkap Cita Citata.

Sedih banget ya. Semoga masalah Cita Citata dengan Roy bisa cepat terselesaikan.

Beri Komentar