Pria Ini Modifikasi Motornya jadi Sarang Penuh Burung, Netizen: Waduh, Pembunuh Hewan Nih!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 11 Juni 2020 17:44
Pria Ini Modifikasi Motornya jadi Sarang Penuh Burung, Netizen: Waduh, Pembunuh Hewan Nih!
Waduh!

Banyak dari kita yang memelihara binatang untuk sekedar hobi dan melepas stress. Peliharaan akan dirawat sedemikian rupa agar tumbuh sehat, namun, berbeda dengan pria ini.

Dilansir dari akun Instagram @gojek24jam, nampak sebuah video yang memperlihatkan banyak burung yang diletakkan di dalam sebuah sangkar pada sepeda motor.

 

1 dari 3 halaman

Sarang burung di motor © Diadona

Tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh badan sepeda motor tersebut disulap menjadi sangkar burung yang cukup sempit. Berikut ulasan selengkapnya.

Pada video yang beredar luas di media sosial tersebut, nampak sebuah s

epeda motor lengkap dengan nomor kendaraan tengah berada di bawah paparan sinar matahari. Jika dilihat dari kejauhan, sepeda motor tersebut layaknya sepeda motor pada umumnya.

 

2 dari 3 halaman

Namun, apabila dilihat secara lebih saksama, maka akan nampak beberapa keanehan yang dibuat oleh sang pemilik sepeda motor. Sepeda motor tersebut disulap layaknya sangkar burung di beberapa bagian seperti depan, tengah, hingga sisi kanan dan kiri badan motor.

Sarang burung di motor © Diadona

Meski dilengkapi dengan pakan burung, nampak beberapa burung tidak dapat bergerak secara leluasa. Bahkan, di dalam satu sangkar nampak dimasukkan lebih dari satu ekor burung.

 

3 dari 3 halaman

Sarang burung di motor © Diadona

Sudah selayaknya memperlakukan hewan peliharaan dengan baik dan sepenuh hati. Pemilik sepeda motor matic berwarna hitam ini justru membuat banyak sangkar burung yang cukup sempit.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa ekor burung pun nampak menjadi objek untuk diletakkan dalam sangkar burung yang sempit tersebut. Padahal, burung masih tergolong sebagai makhluk hidup yang juga membutuhkan ruang gerak untuk dapat bertahan hidup.

 

Beri Komentar