Curi Mobil Orang Tua, Bocah 5 Tahun Ini Malah Dikasih Hadiah Ngerasain Lamborghini!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 11 Juni 2020 13:27
Curi Mobil Orang Tua, Bocah 5 Tahun Ini Malah Dikasih Hadiah Ngerasain Lamborghini!
Mau prihatin tapi ada rasa salut.

Pernahkah kamu melihat bocah yang berusia 5 tahun sudah bisa mencuri dan mengendari mobil? Nah di Oghen, Utah, melansir dari Now This, ada seorang bocah kecil berusia 5 tahun yang mempunyai kisah unik.  Kejadian ini bisa dibilang sudah cukup lama terjadi, yaitu sekitar 4 Mei 2020 kemarin.

1 dari 5 halaman

Pada suatu waktu, ia memutuskan untuk mencuri mobil SUV milik kedua orang tuanya untuk membeli mobil Lamborghini. Lucunya, ia ingin membeli mobil Lamborghini di California dengan uang yang telah dikumpulkannya selama ini sebesar $3 dolar.

Kejadian ini terungkap saat seorang polisi lalu lintas memberhentikannya. Setelah diberhentikan, ternyata itu adalah ulah seorang bocah 5 tahun yang mengendarainya, namanya Adrian Zamarripa.

Setelah ditanya oleh Pak Polisi, Adrian mengatakan bahwa ia waktu itu sedang berkendera menuju California. Ketika ditanya untuk apa, ternyata dia ingin membeli mobil Lamborghini dengan uang tabungannya sekitar $3 dolar. Dan yang bikin kagum, ternyata ia sudah berkendara sekitar 2 mil jauhnya!

Wah, ada-ada aja.

2 dari 5 halaman

Dihukum dan Dapat Hadiah Ngerasain Lamborghini

Adrian kemudian diomelin habis-habisan oleh kakak perempuannya dan kedua orangtuanya. Melansir dari CCN, ia juga mengakui bahwa apa yang dia lakukan itu salah dan ia berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Tapi meski demikian, melansir dari Huffpost.com, ada seseorang yang justru memberikan sebuah hadiah kepada bocah 5 tahun ini.

Adrian Zamarripa © Diadona

Orang itu bernama Jemery Neves, seorang pengusaha lokal. Ia memberikan sebuah hadiah kepada Adrian yaitu mengizinkannya untuk ngerasin gimana rasanya berkeliling dengan mobil Lambhorgini. Adrian pun merasa girang dan terkagum-kagum.

3 dari 5 halaman

Jeremy mengatakan bahwa ia kagum dengan prinsip keberhasilannya. Tahu apa yang diinginan, dan berusaha untuk mendapatkannya. Tapi, tentu saja perbuataan pencurian tidaklah benar.

" Tentu saja, saya tidak mendorong anak-anak untuk keluar dan mengambil mobil orangtua mereka, dan melakukan hal lain yang ilegal. Aku sama sekali tidak menganjurkannya," ucapnya.

4 dari 5 halaman

" Mobil ini cepat. Lamborghiniku cepat" ucap Andrian."

" Lamborhinimu cepat?"

" Yeah."

5 dari 5 halaman

Wahah lucu banget Adrian ini. Prinsip Adrian tentang mencapai keinginan memang bagus, tapi mungkin karena masih kecil, dia masih harus belajar bagaimana mewujudkan keinginannya dengan benar.

Tapi di samping itu, kebayang nggak sih, bocah 5 tahun udah bisa ngendarain mobil hingga 2 mil?

 

Beri Komentar