Ketahuan Mencotek saat Ujian, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri dengan Loncat dari Atas Gedung!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 11 Juni 2020 13:00
Ketahuan Mencotek saat Ujian, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri dengan Loncat dari Atas Gedung!
Ia sempat mengirimkan pesan permintaan maaf singkat kepada ibunya berupa kata "maaf".

Beban hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Banyak orang yang kelihatannya biasa saja tetapi memiliki beban hidup yang cukup berat.

Seperti halnya apa yang terjadi pada remaja ini. Ia nekat mengakhiri hidupnya hanya karena ketahuan mencontek saat sedang ujian.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari worldofbuzz.com, nama remaja tersebut adalah Shi. Ia ketahuan membuka hape ketika sedang mengikuti ujian di kampusnya di North University of China. Aksi menconteknya tersebut diketahui oleh penjaga ujian.

Alhasil, lembar kertas ujian milik Shi di ambil oleh pengawas ruangan. Setelah itu, ia memutuskan untuk naik ke atas gedung kemudian melakukan bunuh diri.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Remaja Bunuh Diri © Diadona

Sebelum itu, ia sempat menangis selama 20 menit di dalam kelasnya. Kemudian ia mengirimkan pesan perminta maafan singkat kepada ibunya berupa kata " maaf" .

Keluarga Shi menuduh kampus telah lalai mengawasi anaknya sehingga anaknya harus kehilangan nyawa. Keluarga Shi menilai pihak kampus tidak dapat menghibur anaknya yang sedang menangis sebelum melakukan bunuh diri.

3 dari 4 halaman

Kejadian ini sempat menjadi trending tipic di media China. Banyak yang mengatakan bahwa renaja tersebut berada di bawah pressure yang diberikan oleh orang tuanya.

Duh, seberat apapun masalah kalian jangan sampai melakukan hal yang membahayakan nyawa ya. Apalagi sampai melakukan bunh diri.

Beri Komentar