Polisi Sudah Panggil 10 Orang Saksi Terkait Kasus Kekerasan yang Dialami oleh Anak Isa Bajaj

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 April 2024 17:05
Polisi Sudah Panggil 10 Orang Saksi Terkait Kasus Kekerasan yang Dialami oleh Anak Isa Bajaj
Polisi juga nantinya akan meminta keterangan dari korban.

Kabar kurang baik dan mengejutkan datang dari Isa Bajaj. Baru-baru ini, putri sang komedian tersebut mengalami kekerasan dari seorang laki-laki tak dikenal saat main di Alun-Alun Magetan, pada hari Kamis (18/4).

Masalah yang menimpa sang putri ini tentu menjadi pukulan dahsyat bagi Isa dan istri. Tak ingin sang putri mengalami trauma, anaknya mendapat pendampingan dari psikologi. Polres Magetan langsung menggelar reka adegan dan olah TKP.

1 dari 5 halaman

Potret Ayu Mutiara Istri Isa Bajaj © Diadona© 2021 https://www.Instagram.com/anyumutiara

Isa Bajaj melaporkan kekerasan yang dialami sang putri ke pihak berwajib pada hari Jum'at (19/4). Kepolisan langsung melakukan penyelidikan dan reka adegan di trotoar sisi barat alun-alun, yang tak jauh dari lapangan basket kawasan alun-alun Magetan. Dari olah TKP tersebut, diketahui ada delapan adegan yang dilakukan untuk mengetahui dugaan penganiayaan yang dialami putri Isa Bajaj.

" Ada 10 anak basket kita periksa terkait laporan dugaan kekerasan yang dialami anak perempuan Isa Bajaj," kata Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Angga Perdana Brahmada dikutip dari Kapanlagi.com (22/4).

2 dari 5 halaman

Potret Kesederhanaan Isa Bajaj © Diadona© Instagram.com/isa_bajaj

Terungkap bahwa Isa Bajaj mengantar sang putri dan anak laki-lakinya ke dekat Masjid Agung Baitussalam. Ketiga anak Isa turun dari sepeda motor, kemudian dirinya meninggalkan lokasi.

Kemudian ketiga anak Isa berjalan ke Tugu Pancasila. Lalu, ada seorang laki-laki tak dikenal melakukan kekerasan, ia menendang anak Isa Bajaj hingga menangis. Putri Isa yang menjadi korban juga sempat. Saat pulang, sang putri melaporkan kejadian tersebut kepada Isa. Sudah dilakukan visum, penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian. Semoga kondisi putri Isa Bajaj semakin membaik dan masalah ini mendapat keadilan.

3 dari 5 halaman

Angga menyampaikan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil korban untuk dimintai keterangan. Namun, korban juga akan didampingi psikolog saat memberi keterangan di hadapan penyidik.

" Kemungkinan besok kita panggil korban dan psikolognya," tandas Angga.

 

4 dari 5 halaman

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas KB Kabupaten Magetan Indriana Agustin mengungkapkan, kondisi korban sudah ceria.

" Untuk anaknya sudah ceria, tetapi kita memastikan kekerasan yang dialami itu seperti apa, apakah ditendang atau apakah ditabrak karena dari keterangan yang diberikan bahwa kakak itu jahat," ucapnya

Semoga segera ada kesimpulan dari pihak kepolisian atas kaksu ini ya, Diazens. 

Beri Komentar