Bikin Haru, Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya Pada Sang Ayah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 April 2024 14:58
Bikin Haru, Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya Pada Sang Ayah
Video sang anak diunggah oleh istri Babe di Instagram.

Zulfati Indraloka atau akrab disapa Fati, istri dari almarhum Babe Cabita mengunggah video mengharukan ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia mengunggah video yang menampilkan anak sulungnya, Bambino tengah meluapkan rasa bangganya terhadap sang ayah, Babe.

1 dari 5 halaman

Dalam video itu, Bambino yang tampak tengah mengenakan baju renang mengaku kepada Babe. Bambino menyebut Babe sebagai sosok ayah yang sangat hebat.

" Papa hebat banget, paling hebat Papa. Babe Cabita yang Stand Up Comedy," kata Bambino dalam video itu

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fati Indraloka (@fatiyw)

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Fati mengungkap jika video itu diambil pada Agustus 2023 lalu, ketika Babe menemani anak keduanya les renang. Bambino bangga kepada ayahnya yang juga pandai berenang hingga dibuatlah video itu.

"Nemu video bulan agustus 2023 saat papanya nemenin adek nebula les renang terus papa lanjut renang gatau ide siapa bambino buat video begini," tulis Fati. 

 

3 dari 5 halaman

Diungkap Fati, suatu saat nanti ketika anak-anaknya itu tumbuh besar dan dewasa, mereka bisa mencari tahu dan memahami bahwa mereka memiliki sosok ayah yang sangat luar biasa.

" Setidaknya kalau memory mereka tentang ayahnya tidak banyak, suatu saat mrka besar bisa lihat & cari tahu kalo mrka punya ayah yg Masya Allah luar biasa," kata Fati.

 

4 dari 5 halaman

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu, Tangerang, di hari yang sama.

Beri Komentar