Kembali Tak Hadiri Sidang Lanjutan Perceraian, Ria Ricis Titipkan Selembar Surat ke Kuasa Hukum

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 April 2024 14:37
Kembali Tak Hadiri Sidang Lanjutan Perceraian, Ria Ricis Titipkan Selembar Surat ke Kuasa Hukum
Kira-kira apa ya, isi suratnya?

Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar pada hari ini, Senin, 22 April 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, baik Ricis maupun Ryan tidak hadir secara langsung dan diwakili oleh Kuasa Hukum.

1 dari 5 halaman

Meski tidak hadir, Ricis menulis surat yang dibacakan oleh Hendra K Siregar selaku kuasa hukum usai sidang. Dalam suratnya itu, Ricis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk keluarganya dengan Ryan.

" Bismillahirrahmanirohim. Assalamualaikum teman-teman media yang saya hormati. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami," tulis Ria Ricis dalam surat tersebut kemudian dibacakan oleh Hendra K Siregar.

2 dari 5 halaman

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tinggal Kenangan © Diadona© instagram @riaricis1795

" Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," tambahnya.

Hingga saat ini, Ricis mengaku masih tetap dengan pendirian dan keputusannya untuk bercerai dengan Teuku Ryan. Ricis mengungkap dirinya dan Ryan akan tetap memberi perhatian dan waktu untuk tumbuh kembang sang buah hati.

 

3 dari 5 halaman

" Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," tulis Ricis.

Selanjutnya Ricis berharap, silaturahminya dengan Ryan dan keluarga akan terus terjaga. " Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin. Demikian yang dapat saya sampaikan," tulis Ricis. 

 

4 dari 5 halaman

Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Tinggal Kenangan © Diadona© instagram @riaricis1795

Untuk diketahui, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yakni Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Beri Komentar