Pilu, Nenek Ini Rela Kumpulkan Beras Sisa Demi Sesuap Nasi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 20 Januari 2022 14:27
Pilu, Nenek Ini Rela Kumpulkan Beras Sisa Demi Sesuap Nasi
Ya ampun. Mengingatkan kita untuk jangan lupa bersyukur.

Salah satu kebutuhan manusia yang perlu dicukupi adalah makan. Sementara jenis makanan yang paling sering dibutuhkan adalah nasi. Agar bisa diolah menjadi nasi, orang butuh banget beras. Sementara itu, faktanya tak semua orang gampang untuk mendapatkan beras.

 

1 dari 4 halaman

Sebuah video beredar yang berisi tentang seorang nenek mengumpulkan beras sisa. Tentu beras sisa tersebut rela kumpulkan untuk makan. Video tersebut berasal dari seorang bernama akun @Anakfinggirsawah, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @viralwarganet.

Terlihat nenek tersebut dengan cepat mengumpulkan beras sisa yang ada di truk. Sementara pemilik truk pun membantu nenek tersebut dengan menyapunya ke arah nenek tersebut. Pria tersebut pun mendaoakan agar nenek tersebut selalu sehat-sehat. Disebutkan video tersebut ada di Cipinang, Jakarta Timur.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by VIRAL WARGANET (@viralwarganet)

 

"Selamat pagi. Kita jumpa lagi dengan nenek pengumpul beras sisa, Cipinang," ucap pria tersebut. "Maaf ya, Nek. Sehat-hat ya, Nek.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Dengan melihat video tersebut, ternyata membuat banyak masyarakat bersyukur dengan apa yang mereka punya sekarang.

" Sudah kah kita bersyukur dengan apa yang kita miliki," tulis @den_fasha_di_umbar.

" Ya Allah tersentuh hatiku melihat ini, demi sesuap nasi," tulis @ichauraini1809.

" Langsung tersentak lagi. Gak bersyukur2 aku ya Allah," tulis @ychakitty.

 

Beri Komentar