Perempuan Cantik Ini Punya 21 Anak di Usia 24 Tahun, Gimana Caranya Ya Kok Bisa?

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Januari 2022 14:55
Perempuan Cantik Ini Punya 21 Anak di Usia 24 Tahun, Gimana Caranya Ya Kok Bisa?
Dia bahkan ingin mempunyai hingga 105 anak.

Tentu ada sejumlah orang yang ingin memiliki banyak anak dan mempunyai keluarga besar. Hal ini pula yang nampaknya juga diinginkan oleh seorang perempuan cantik dan pasangannya berikut ini.

Dilansir dari laman popmama.com (12/01), dia adalah Kristina Ozturk yang berasal dari Georgia. Perempuan cantik ini sekarang berusia 24 tahun dan dia sudah memiliki 21 anak dengan suaminya yang bernama Galip Ozturk.

1 dari 4 halaman

Suaminya sendiri adalah seorang miliader sekaligus pengusaha pada bidang properti serta transportasi asal Turki. Tentu bukan hal sulit membiayai perawatan anak-anaknya yang banyak tersebut.

Dikutip dari thesun.co.uk, Kristina juga mempunyai seorang anak perempuan yang berusia 6 tahun selain 21 bayinya yang lucu-lucu. Suaminya pun sudah memiliki 9 anak dari pernikahannya yang sebelumnya

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kristina Ozturk (@batumi_mama)

Ternyata, Kristina bisa mempunyai 21 bayi di usianya yang baru 24 tahun ini yaitu dengan cara menggunakan jasa ibu pengganti. Di Georgia sendiri, surrogate mothers ini memang sudah legal di mana secara genetik bayi-bayi itu adalah anak kandungnya, hanya saja dilahirkan oleh ibu pengganti.

3 dari 4 halaman

Tentunya, Kristina harus merogoh kocek yang lumayan besar untuk mendapatkan anak-anaknya tersebut. Dia dan suaminya menghabiskan dana sebanyak 8000 euro atau yang setara dengan Rp140 juta.

Kristina dibantu oleh 16 pengasuh untuk mengurus dan merawat anak-anaknya. Meski demikian, tentunya Kristina tak langsung lepas tangan dan menyerahkan semua ke pengasuh. Dia membantu merawat masing-masing anaknya secara bergantian.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kristina Ozturk (@batumi_mama)

Yang pasti Kristina dan suaminya mengeluarkan jumlah uang yang fantastis hingga puluhan juta untuk kebutuhan masing-masing anaknya tersebut seperti untuk beli susu bayi, popok, pakaian dan berbagai kebutuhan bayi lainnya.

Walau udah punya banyak anak, tetapi Kristina dan suaminya masih ingin tambah anak. Bahkan, mereka ingin mempunyai 105 anak. Keduanya ingin mewujudkan mimpi mereka ingin menjadi keluarga terbesar di dunia. Wah, mimpinya besar banget ya. Gimana nih pendapat kamu tentang keluarga ini?

Beri Komentar