Pesta Diskon 'XCELLENT' Rayakan Satu Dekade Kota Kasablanka Banjir Hadiah hingga Promo Meriah!

Reporter : Nasa
Rabu, 20 Juli 2022 12:57
Pesta Diskon 'XCELLENT' Rayakan Satu Dekade Kota Kasablanka Banjir Hadiah hingga Promo Meriah!
Satu Dekade Kota Kasablanka makin semarak dengan diskon gede-gedean dan promo meriah lainnya!

Tak terasa, Kota Kasablanka hadir selama satu dekade di tengah masyarakat. Sepuluh tahun sudah, Kota Kasablanka hadir memberikan warna dalam gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan destinasi pusat perbelanjaan keluarga, khususnya masyakarat Jakarta dan sekitarnya.

Dalam rangka perayaan ulang tahun satu dekade yang jatuh pada 28 Juli 2022, Kota Kasablanka mengundang seluruh pengunjung untuk ikut serta memeriahkannya dalam program XCELLENT yang berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 31 Juli 2022 mendatang.

1 dari 4 halaman

Sebagai bentuk penghargaan kepada pengunjung setia yang sudah menemani selama 10 tahun, Kota Kasablanka mengundang para pengunjung setia untuk bermain Basket Ball Shoot Machine “ Score Big Win Big” di PG Card Lounge, Food Society, GF selama periode XCELLENT berlangsung.

Hanya dengan berbelanja Rp 1.000.000 di seluruh store Kota Kasablanka pengunjung dapat bermain Basket Ball Shoot Machine untuk memenangkan berbagai hadiah seperti, koper Rimowa, speaker Bluetooth, sepatu Adidas terbaru, voucher Starbucks, dan hadiah menarik lainnya.

2 dari 4 halaman

Semakin seru, pengunjung dapat berbelanja produk-produk Adidas dengan diskon meriah di Adidas Clearance Sale diskon hingga 70% di Food Society, GF selama tanggal 18 Juli hingga 31 Juli 2022.

Tidak hanya produk Adidas saja, selama kemeriahan XCELLENT berlangsung pengunjung dimanjakan dengan pesta diskon di XCELLENT Birthday Offer diskon hingga 70% di ratusan store Kota Kasablanka yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

3 dari 4 halaman

“ Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pengunjung setia Kota Kasablanka yang sudah menemani kami hingga Kota Kasablanka mencapai usia 10 tahun," ujar Direktur Kota Kasablanka, Lusiana.

" Setelah melalui berbagai perjalanan hingga berjuang melalui masa pandemi dan saat ini mencoba untuk kembali bangkit, kami berharap dapat terus menjadi warna yang melengkapi kebutuhan pengunjung dan dapat terus berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung Kota Kasablanka, serta tentunya mendukung Pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Menariknya lagi, selain banyak hadiah dan pesta diskon, juga terdapat program promo makan bagi pengunjung setia Kota Kasablanka.

Yang mana pengunjung bisa menikmati diskon hingga Rp 100.000,-* di 70 lebih restoran Kota Kasablanka. Menggunakan #HSBCTraktir serta program makan enak di Food Street, Lantai 2 area hidden gem terbaru Kota Kasablanka dengan promo makan hanya Rp 100-* menggunakan voucher ShopeePay.

Wahhh seru banget Pesta Diskon 'XCELLENT' Kota Kasablanka kali ini, yuk buruan serbu diskon dan promonya. Cuma sampai 31 Juli loh, jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar