Dominos Pizza Cuma Rp 9.000? Yuk Buruan Order!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 9 September 2020 15:41
Dominos Pizza Cuma Rp 9.000? Yuk Buruan Order!
Promo ini cuma berlaku hari ini, lho.

Tanggal muda udah bokek? Tapi lagi pengin makan enak? Nggak usah khawatir, cuma dengan uang Rp 9.000 doang kamu udah bisa dapet satu kotak pizza, lho.

Beneran nih? Ya, melansir dari laman dominos.co.id, dalam rangka super sale 9.9, Dominos Pizza memberikan promo khusus. Sesuai dengan angkanya, kamu hanya perlu membayar Rp 9.000 doang untuk bisa dapetin 1 box Pizza.

1 dari 1 halaman

Super Sale 9.9

      View this post on Instagram    

TODAY ONLY!! 9.9.2020 - Nikmati Pizza Mania CUMA 9rb. BEBAS pilih 3 topping special Chili Chicken / Beef Rasher/ Chicken Sausages. Harga exc.pb10%, Berlaku kelipatan & Khusus beli langsung, #orderonline dominos.co.id #call 1500366 saja (tidak berlaku utk Ojol) #zerocontacttakeaway #zerocontactdelivery #katalogpromosi #giladiskon

A post shared by Domino's Pizza Indonesia (@dominos_id) on

Karena ini bertepatan dengan tanggal 9 bulan 9, tentu aja promo ini cuma berlaku buat hari ini.

Dengan harga Rp 9.000, kamu bisa bebas pilih 3 topping special. Yakni Chili Chiken, Beef Rasher, ataupun Chicken Sausages.

Promo ini berlaku kelipatan dan harus membeli secara langsung. Kamu bisa membeli secara online melalui dominos.co.id atau hubungi 1500366. Tapi untuk beli secara online cuma bisa lewat App, website, atau call center aja, ya. Karena promo ini nggak tersedia di ojek online.

Harga Rp 9.000 belum termasuk pajak. Untuk info lokasi bisa kamu cek langsung di dominos.co.id. Promo hanya berlaku selama persediaan masih ada. Yuk buruan order, promonya cuma buat hari ini lho, selama jam operasional store!

Beri Komentar