Seribu Perak Udah Dapat Ayam Burger King? Yuk Ikuti Caranya!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 September 2020 14:21
Seribu Perak Udah Dapat Ayam Burger King? Yuk Ikuti Caranya!
Anak kos wajib tahu!

Jaman sekarang seribu perak dapat apa ya? Parkir aja nggak boleh lho. Tapi jangan salah. Cuma dengan seribu rupiah aja kamu udah dapat Ayam Goreng dari Burger King, lho.

Nggak percaya? Yuk coba simak promonya yang satu ini!

1 dari 2 halaman

Ayam Goreng Burger King cuma Rp 1.000

      View this post on Instagram    

Bu Tejo ditilang polisi Tapi gak jadi karena dia garang, Ayam Goreng SERIBU PERAK bukan ilusi Cuma di BK App, kuy di-SERBUUU SEKARANG Khusus.. Inget yaa.. KHUSUSS pengguna BK App kalian akan MinKing bagi-bagi Kupon SERBU SER1BU Ayam Goreng lewat BK App. Cekidot Kupon koleksimuu~! Yang belom punya BK App mau juga?? Buruan download sekarang, waktu terbatas!! Kuy! Tunggu apa lagi?? Jangan lupa untuk selalu gunakan BK App disetiap transaksimu, makin banyak poin Crown, makinn banyakk keuntungannya! Syarat & Ketentuan: - Hanya berlaku untuk pengguna BK App - Harga tercantum sudah termasuk pajak 10% PB1 - Kupon SERBU SER1BU dapat ditemukan di bagian Kupon pada BK APP - Hanya berlaku 1x transaksi, untuk 1 orang - Hanya dapat ditukarkan antara tanggal 5 atau 6 September 2020 - Hanya berlaku untuk Dine-in, Takeaway, atau Drive-Thru - Tidak tersedia untuk Delivery - Scan QR Code Kupon saat pemesanan produk di kasir - Tidak ada minimum transaksi pembelian - Berlaku di semua Outlet BK, kecuali T3 Airport - Promo berlaku selama persediaan masih ada

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id) on

Dengan seribu perak, kamu udah bisa dapat satu potong ayam goreng renyah khas Burger King. Syaratnya? Gampang banget, kok. Kamu cuma perlu punya aplikasi Burger King App, kok.

Terus yang belum punya aplikasi Burger King App? Ya tinggal download aja. Yuk simak caranya!

Setelah download Aplikasi Burger King Indonesia, daftarkan nama dan nomor telepon kamu. Setelah terdaftar, nomor OTP akan dikirimkan untuk verifikasi. Selamat, kamu udah terdaftar di Burger King App.

Terus, gimana dapat ayam goreng seribu peraknya? Kamu lihat di kupon. Temukan kupon Serbu Ser1bu mu! Mampir deh ke outlet Burger King terdekatmu. Setelah itu scan kupon QR Code-nya di outlet BK terdekat.

2 dari 2 halaman

Mulai 5-6 September 2020

Sayangnya, kupon ini nggak selamanya bisa kamu pakai, lho. Karena kupon ini hanya berlaku dari tanggal 5-6 September 2020 aja. Jadi, buruan instal Aplikasinya.

Syarat dan Ketentuan:

  • Hanya berlaku untuk pengguna BK App
  • Harga tercantum sudah termasuk pajak 10% PB1
  • Kupon SERBU SER1BU dapat ditemukan di bagian Kupon pada BK APP
  • Hanya berlaku 1x transaksi, untuk 1 orang
  • Hanya dapat ditukarkan antara tanggal 5 atau 6 September 2020
  • Hanya berlaku untuk Dine-in, Takeaway, atau Drive-Thru
  • Tidak tersedia untuk Delivery
  • Scan QR Code Kupon saat pemesanan produk di kasir
  • Tidak ada minimum transaksi pembelian
  • Berlaku di semua Outlet BK, kecuali T3 Airport
  • Promo berlaku selama persediaan masih ada.

Yuk, buruan instal aplikasinya!

Beri Komentar