Burger King Cuma Rp 10 Ribu? Anak Kos Wajib Tahu Promonya Nih!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 5 Mei 2020 13:20
Burger King Cuma Rp 10 Ribu? Anak Kos Wajib Tahu Promonya Nih!
Jangan sampai kelewatan ya!

Bingung nanti mau buka puasa pakai apa? Kebetulan banget nih, ada promo menarik yang ditawarkan oleh Burger King lho. Bagi kamu penggemar Burger King, pasti nggak mau melewatkan promo dong. Kamu bisa menikmati Chicken Cheeseburger dan Cheeseburger hanya dengan Rp 10 ribu aja lho.

Gimana caranya? Yuk ikuti ketentuannya!

1 dari 1 halaman

Syarat dan Ketentuan

      View this post on Instagram    

Sekarang bukan Cuma Cheeseburger aja yang bisa kamu nikmati dengan harga promo, Chicken Cheeseburger juga bakal ikutan PROMO 10K lho! So, semoga Senin-mu menyenangkan ya guys dengan kehadiran PROMO CHICKEN CHEESEBURGER 10K. Promonya bisa kamu beli melalui take away, Drive thru, Aplikasi Burger King (https://9dhro.app.link/fbshopnow) dan call center kami di 1500025. Syarat & Ketentuan: - Promo berlaku sampai 10 mei 2020 - Tunjukkan gambar ini saat pemesanan drive-thru atau take away - Promo tidak bisa digabung dengan promo lain - Tersedia untuk drive-thru, take away, delivery via BK App, bkdelivery.co.id, dan call centre 15000 25 - Promo Chicken Cheeseburger berlaku disemua store BK - Promo Cheeseburger tidak berlaku di Sumatera (kecuali Medan) dan Batam - Promo tidak berlaku di outlet Airport T3 Internasional.

A post shared by Burger King Indonesia (@burgerking.id) on

Promo ini bisa kamu beli melalui take away, Drive Thru, Aplikasi Burger King, dan Call Center di 1500025.

Syaratnya cukup mudah, tunjukan gambar yang ada di instagram @burgerking.id saat pemesanan drive-thru atau take away. Promo Chicken Cheeseburger berlaku di semua store Burgerking. Sayangnya, promo ini belum berlaku di Sumatera dan Batam. Namun untuk di daerah Medan, kamu masih bisa kok menikmati promo ini. Selain itu, kamu promo ini juga nggak berlaku di outlet Airport T3 Internasional.

Promo ini berlaku dari 4 Mei 2020 hingga 10 Mei 2020. Bagi yang belum coba, buruan gih, keburu promonya habis!

Beri Komentar