Penyebab Victoria Lee Petarung MMA 18 Tahun Meninggal Dunia Masih Jadi Misteri

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Januari 2023 13:53
Penyebab Victoria Lee Petarung MMA 18 Tahun Meninggal Dunia Masih Jadi Misteri
sang kakak hingga detik ini enggan membocorkan penyebab petarung MMA muda itu meninggal dunia

Victoria Lee, seniman bela diri campuran atau mixed martial arts Amerika yang meninggal di usia 18 tahun masih menjadi misteri dan pertanyaan publik.

Hingga detik ini penyebab kematian petarung MMA itu belum terungkap. Namun, beredar rumor jika Victoria Lee diduga memutuskan bunuh diri pada Desember 2022 lalu.

1 dari 4 halaman

Menjadi salah satu bintang ONE Championship, kematian Victoria Lee di usia 18 tahun tentu membawa kabar yang cukup mengejutkan banyak pihak.

Selain keluarga, meninggalnya sang petarung yang secara tiba-tiba di usianya yang masih belia pun menyisakan duka bagi dunia MMA.  Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh kakak perempuan Victoria Lee yakni Angela Lee yang juga merupakan seorang petarung MMA. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Angela Lee menyampaikan bahwa sang adik tercinta meninggal dunia pada 26 Desember lalu. 

2 dari 4 halaman

Victoria Lee © Diadona

" Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami sesuatu yang tidak dialami oleh keluarga mana pun. Sulit untuk mengatakan ini. Victoria kami meninggal," tulis Angela yang dikutip pada Senin, (9/1/2023).

Sayangnya, hingga detik ini Angela Lee enggan mengungkapkan apa penyebab kematian dari Victoria Lee. 

Lantas, Apa Penyebab Victoria Lee Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun?

3 dari 4 halaman

Hingga kini, tidak ada pernyataan resmi yang menyebut Victoria Lee meninggal karena bunuh diri. Pihak keluarga juga tidak menjelaskan apa yang terjadi, baik dari kronologi Victoria Lee sebelum meninggal.

Namun semasa hidupnya tidak ada catatan riwayat penyakit yang diderita oleh Victoria Lee. Jika ditelusuri dari segi kesehatan, Victoria Lee disebut tengah dalam puncak hidupnya, menjadi petarung MMA yang berlatih secara rutin.

Menurut postingan Instagram Angela Lee, Victoria meninggal dunia pada 26 Desember 2022. Namun, dia mengunggah kabar kematian adiknya hampir dua minggu kemudian yakni tepat pada 7 Januari 2023.

Beri Komentar