Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Prioyono Meninggal Dunia Usai Dipatok King Kobra

Reporter : Kurnia
Rabu, 21 Desember 2022 11:06
Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Prioyono Meninggal Dunia Usai Dipatok King Kobra
Selamat jalan Alprih Priyono

Kabar duka tengah menyelimuti pecinta satwa khususnya ular kobra usai meninggalnya Alprih Priyono, mantan asisten Panji Petualang.

Alprih Priyono dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya setelah dipatok King Kobra, ular yang paling berbisa di dunia. 

Kabar meninggalnya Alprih Priyono Panji Petualang ini beredar luas di Facebook pada Selasa, 20 Desember 2022.

1 dari 5 halaman

Hal tersebut diungkap oleh pemilik akun Facebook Rendi Rudiansyah mengunggah potret keranda yang diduga berisi jenazah Alprih. Diketahui, Rendi Rudiansyah merupakan salah satu orang terdekat Alprih Priyono.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulisnya sambil menandai akun Facebook Alprih Priyono.

Kabar kepergian Alrpih Priyono ini juga diunggah oleh salah satu rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber.

2 dari 5 halaman

Alprih Priyono © Diadona

Melalui unggahannya, Galuh berkata bahwa Alprih Priyono telah meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah dipatok ular King Kobra. 

" Kita dapat kabar dari Arby, katanya Alpri kena gigitan King Kobra. Sudah dibawa ke rumah sakit, setelah beberapa lama, Alpri meninggal pukul 2 dini hari," ucap Galuh Cuisine yang dikutip pada Rabu, (21/12/2022).

3 dari 5 halaman

Alprih Priyono © Diadona

Tak lama berselang, kabar duka tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Bahkan, tidak sedikit pula yang mengingat keceriaan mendiang Alprih Priyono selama masih hidup dan bekerja dengan Panji Petualang. 

Sebagaimana diketahaui pria yang hangat dijuluki Alprih Mancung ini pernah menjadi asisten Panji Petualang dan cukup dikenal oleh masyarakat. Khususnya para pecinta satwa.

4 dari 5 halaman

“ Masih kaya tidak percaya, Innalillahi wa innaillahi rojiun. Turut berduka cita yang sebesar-besarnya saudaraku, seniorku,” tulis seorang netter.

“ Semoga diterima iman islamnya diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan dilapangkan kuburnya, amin” sambung yang lain.

Segenap tim dan redaksi Diadona.id turut berduka cita atas kepergian Alprih Priyono. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik.

Beri Komentar