Pengantin Ini Terpaksa Ngulang Make Up Nikahannya Akibat Salah Pilih MUA, Hasilnya Beda Banget!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 17 Juli 2021 13:40
Pengantin Ini Terpaksa Ngulang Make Up Nikahannya Akibat Salah Pilih MUA, Hasilnya Beda Banget!
Gak sia-sia ngulang make up pernikahan, transformasinya mengejutkan.

Setiap perempuan tentu ingin tampil secantik mungkin di hari pernikahannya yang mungkin hanya sekali dalam hidup. Gak heran kalau mereka pun berusaha mencari MUA terbaik untuk pernikahannya agar hasil make up-nya memuaskan.

Sayangnya, ada saja perempuan yang salah pilih MUA karena dipilihkan orang tua atau alasan lainnya untuk hari pernikahannya sehingga mereka pun jadi menyesal melihat hasil make up-nya tersebut.

1 dari 5 halaman

Hal inilah yang nampaknya juga terjadi kepada seorang pengantin perempuan berikut ini. Awalnya, dia dirias oleh orang lain tetapi ternyata make up-nya gak banget. Dia bahkan sampai meminta untuk dirias ulang oleh MUA lain pilihannya.

Pengantin Ngulang Make Up Pernikahan © Diadona

2 dari 5 halaman

Dilansir dari laman suara.com (14/07), pengantin perempuan ini sangat sedih karena dia salah memilih MUA di hari pernikahannya tersebut. Akhirnya, salah seorang saudaranya pun mencarikan MUA lain untuknya dengan harapan hasil make up pernikahannya nanti akan jauh lebih baik.

Setelah dikabari, MUA lain ini pun segera pergi ke tempat pengantin perempuan tersebut. Dia sampai di lokasi pernikahan pada jam 13.00. Dia pun segera menghapus make up sebelumnya dan langsung merias ulang wajah pengantin perempuan tersebut.

3 dari 5 halaman

Pengantin Ngulang Make Up Pernikahan © Diadona

Hanya dalam waktu satu jam saja, MUA ini pun berhasil merias wajah si pengantin perempuan dengan hasil make up yang lebih memuaskan. Sang pengantin ini pun jadi terlihat lebih cantik dan memesona.

Hasil make up pernikahannya ini tampak lebih soft dan tidak berlebihan seperti sebelumnya. Pengantin perempuan pun nampaknya lebih suka dengan hasil make up ulang ini. Dia terlihat lebih fresh.

4 dari 5 halaman

Pengantin Ngulang Make Up Pernikahan © Diadona

Video pengantin yang terpaksa make up ulang untuk acara pernikahannya ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Sang MUA-lah yang membagikan video tersebut di akun TikTok miliknya.

Postingannya yang berhasil mencuri perhatian warganet ini tentu saja mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan dalam video tersebut.

5 dari 5 halaman

" Pasti MUA yang pertama itu mantan cowoknya, canda," tulis seorang warganet.

" Harusnya sebelum resepsi MUA-nya dicari dulu yang benar-benar bagus kan masih banyak waktu, nikahnya juga gak mepet," tambah seorang netizen.

" Sumpah ya yang rekom MUA pertama berdosa banget," kata seorang netizen.

Memang kalau untuk make up pernikahan ini gak boleh sampai salah pilih ya karena nanti bisa nyesel untuk waktu yang cukup lama. Walau dipilihkan orang tua, pastikan memang cocok dengan keinginan kita. Siapa yang punya pengalaman salah pilih MUA kayak gini?

Beri Komentar