Overlord Season 4, Sinopsis, Jadwal Tayang, hingga Link Nonton

Reporter : Nasa
Senin, 16 Oktober 2023 21:18
Overlord Season 4, Sinopsis, Jadwal Tayang, hingga Link Nonton
Anime fantasi gelap adaptasi dari novel Jepang ini sudah bisa kamu tonton season terbarunya..

Overlord Season 4 episode pertama sudah tayang pada beberapa kali di televisi swasta Indonesia, Anime ini bergenre fantasi gelap dan isekai yang diadaptasi dari novel Jepang karya Kugane Maruyama.

Season perdana Overlord sendiri tayang pada 7 Juli 2015, kemudian lanjut season keduanya tayang pada 19 Januari 2018. Overload jadi anime sukses, hingga lanjut ke season 3 yang tayang pada 10 Juli 2018.

1 dari 4 halaman

Overload Season 4

Anime Overlord Season 4 disebut tayang di sejumlah platform streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga Vidio. Overlord sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime di Indonesia.

Overlord sendiri berpusat pada game realitas virtual yang sangat populer bernama YGGDRASIL. Hal tersebut merupakan permainan peran online multiplayer alias MMORPG.

2 dari 4 halaman

Sukses Gaet Penggemar Sejak 2015

Anime bergenre dark fantasy karya Kugane Maruyama ini sudah meraih kesuksesan sejak penayangan season pertamanya. Hal tersebut juga menjadi alasan dirilisnya Overlord Season 4.

Namun, meski sudah meraih kesuksesan besar di kalangan pecinta anime, produksi anime Overlord kabarnya akan dihentikan setelah beraktifitas selama 12 tahun.

3 dari 4 halaman

Link Tayang Overload Season 4

Untuk kamu yang sudah gak sabar mendapatkan Overlord Season 4, bisa mengakses secara streaming di sejumlah link berikut ini.

Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/1060852?bstar_from=bstar-web.search-result

iQIYI: https://www.iq.com/album/overlord-iv-2022-2f696ilgi3t?lang=id_id

Vidio: https://www.vidio.com/premier/5616/overlord-iv

4 dari 4 halaman

Sinopsis Overlord

Sebelum beranjak ke Overlord Season 4, cerita dimulai ketika Momonga tahu jika dia belum logout dari game dan membuatnya dikirim ke dunia lain. Tanpa jalan keluar, Momonga memutuskan melakukan apa pun yang dia bisa untuk membuat dunia fantasi tersebut menjadi miliknya.

Tak hanya itu, dia juga berusaha melihat apakah ada pemain lain yang berada di situasi yang sama. Seiring berjalannya waktu, Ainz meniru seorang petualang sebagai cara baginya untuk secara aktif memelajari dunia baru di sekitanya.

Beri Komentar