Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Yuk Buruan Nonton!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 28 Juni 2022 11:22
Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Yuk Buruan Nonton!
Minions: The Rise of Gru (2022) merupakan film animasi yang akan tayang perdana di bioskop CGV Indonesia pada Rabu, 29 Juni 2022.

Minions: The Rise of Gru merupakan sekuel dari film "Minions" (2015) dan spin-off/prekuel dari serial utama "Despicable Me" (2010).

Film AS ini disponsori oleh Illuminations Production House dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film yang berdurasi 87 menit ini disutradarai oleh Kibalda, Brad Albrusson dan Jonathan Delval, dan ditulis oleh Brian Lynch, Marshoe Vogel dan Cinco Paul.

Pengisi suara Minion: The Rise of Gru termasuk Steve Carell, Pierre Coffin, Taraj P. Henson, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, Alan Arkin, RZA.

1 dari 3 halaman

Sinopsis

Illustrasi MinionsIllustrasi Minions © 2022 https://www.universalpictures.com

Film ini berkisah tentang kehidupan Gru (suara Steve Carell), yang tumbuh di pinggiran kota pada 1970-an. Gru sangat memuja kelompok kriminal bernama Vicious 6. Bahkan, dia mencoba menjadi penjahat untuk bergabung dengan grup. Rating The Minions: The Rise of Gru (2022) di situs film IMDb mencetak skor yang cukup tinggi yakni mencapai 7,4/10 poin berdasarkan 390 suara.

Rotten Tomatoes, di sisi lain, saat ini hanya memiliki satu ulasan dari para kritikus, yaitu 67%. Film Minion: The Rise of Gru (2022) adalah kisah tentang mimpi seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Ferronius Gru untuk menjadi penjahat super terbesar di dunia.

2 dari 3 halaman

Penyelamatan

Illustrasi MinionsIllustrasi Minions © 2022 https://www.flickeringmyth.com

Menjadi penggemar berat kelompok penjahat super bernama Vicious 6, Gru bersedia bergabung dengan kelompok penjahat. Pada akhirnya, Gru dan Minion membentuk sekelompok penjahat dan menggunakan alat yang berbeda untuk melakukan berbagai jenis lelucon. Tujuan Gru adalah menjadi penjahat super pertama dari semua penjahat super lainnya. Sementara itu, ketika Vicious 6 mengalahkan pemimpin Wild Knuckles (pengisi suara Alan Arkin), Gru juga melakukan wawancara dan bergabung menjadi anggota baru.

Tapi setelah Gru Vicious 6 mencuri permata berharga, rencana Gru menjadi kacau dan menjadi lebih menyebalkan. Hingga Gru menjadi musuh utama kelompok kriminal terbesar. Akibat perbuatannya, Gru diculik oleh salah satu anggota Vicious 6. Akibatnya, Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minion meratapi kepergian Gru. Minion juga menentang Vicious 6 Group dan berusaha menyelamatkan Gru dari geng kriminal.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Illustrasi MinionsIllustrasi Minions © 2022 https://www.universalpictures.com

Saat mencari Gru, Minion bertemu dengan seorang wanita Tionghoa yang pandai kungfu. Minion memutuskan untuk belajar Kungfu dari dia untuk menyelamatkan bos kecil mereka " Gru" . Saat mereka terus mencari Gru, mereka akan menghadapi banyak monster dengan berbagai bentuk yang menakutkan, bahkan monster berbentuk naga yang dapat mengubah bentuk minion.

Jadi, apakah Minionson berhasil menyelamatkan Gru dari grup Vicious 6? Simak kisah lengkap " Minions Rise of Gru" (2022) yang akan diputar di bioskop pada Rabu, 29 Juni 2022.

Beri Komentar